I.D.Pran Menulis artikel
@ipranastiti

Anime Komedi ‘Boku no Tonari ni Ankoku Hakaishin ga Imasu' Siap Antre Tayang Winter 2020

Anime Komedi Boku no Tonari ni Ankoku Hakaishin ga Imasu Siap Antre Tayang Winter 2020

Anime winter tahun ini bahkan belum tayang, tapi rencana untuk anime winter 2020 sudah ada di depan mata. Salah satu yang menunggu untuk tayang di tahun depan adalah anime berjudul Boku no Tonari ni Ankoku Hakaishin ga Imasu yang direncanakan tayang musim dingin 2020.

Anime dengan genre komedi ala anak sekolahan ini dikerjakan oleh Studio EMT Squared dan disutradarai oleh Atsushi Nigorikawa. Original creator-nya adalah Arata Aki, kemudian akan disempurnakan oleh Hironori Nakano yang bertugas sebagai desainer karakter. Komposisi serinya sendiri diserahkan kepada Natsuko Takahashi, sedangkan musiknya akan digarap oleh Kanako Hara.

Staff seiyuu yang terlibat antara lain adalah:

-         Jun Fukuyama sebagai Seri Koyuki

-         Ryohei Kimura sebagai Utsugi Tsukimiya

-         Takahiro Sakurai sebagai Kabuto Hanadori

-         Tsubasa Yonaga sebagai Hibiki Kimiya

-         Shinnosuke Tachibana sebagai Kimikage Mogami

Anime ini sendiri menceritakan tentang Seri Koyuki, seorang pemuda SMA yang benar-benar tsukkomi(orang yang lurus, yang suka membenarkan atau meluruskan sesuatu dengan cara menanggapi seseorang yang mengatakan hal nyeleneh). Gara-gara sifatnya itu, Seri tidak suka dengan orang-orang yang menunggu orang lain untuk menanggapi lelucon mereka. Masalahnya adalah ada si Kabuto Hanadori yang perilaku dan penampilannya sangat-sangat chuunibyou. Meskipun aslinya tidak mau menanggapi atau meluruskan orang-orang aneh di sekitarnya, tapi Seri sering tidak tahan untuk merespon dengan benar orang-orang itu.

Dari sinopsisnya sepertinya ini akan menjadi hari-hari yang berat untuk Seri Koyuki, tapi di sanalah komedi anime ini berasal. Seberapa lucu keseharian para anak SMA ini? Tunggu saja tahun depan.


0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar