I.D.Pran Menulis artikel
@ipranastiti

Anime Fantasi Original ‘Tokunana' Siap Tayang 6 Oktober 2019

Anime Fantasi Original Tokunana Siap Tayang 6 Oktober 2019

Sebuah anime original berjudul Keishichou Tokumubu Tokushukyouakuhan Taisakushitsu Dai nana-ka: Tokunana telah siap hadir dalam antrean panjang anime yang siap tayang di Bulan Oktober 2019. Anime ini rencananya ditayangkan pada 6 Oktober 2019. Bagi yang suka anime aksi dengan pemain para polisi di dalamnya, Tokunana sangat direkomendasikan untukmu.

Anime original ini disutradarai oleh Takayuki Kuriyama dan Harume Kosaka. Kemudian seri komposisinya dibuat oleh Yuuichirou Higashide. Ilustrasi originalnya dibuat oleh Nanae Kurono, kemudian dan desain karakter dalam animenya diserahkan kepada Hiroya Iijima. Kazuo Takigawa berperan sebagai sutradara animasi, sedangkan Yasunori Ebina menjadi sutradara sound. Untuk musik dikerjakan oleh Ryou Takahashi.

Anime Tokunana ini memiliki lagu pembuka berjudul Take On Fever yang dibawakan oleh OLDCODEX, sedangkan lagu penutupnya yang berjudul One Wish dibawakan oleh SCREEN mode.

Staff dari pengisi suara yang terlibat antara lain:

-         Hiroo Shimono sebagai Seiji Nanatsuki

-         Kenjirou Tsuda sebagai Shiori Ichinose

-         Tatsuo Suzuki sebagai Kujaku Nijo

-         Yuuko Kaida sebagai Akane Shikisai

-         Ari Ozawa sebagai Cinq Bellemer

-         Nobunaga Shimazaki sebagai Rokusuke Endo

-         Toshiyuki Morikawa sebagai Zeroemon Kiryuin Sakon

Synopsis:

Dahulu kala bumi dihuni oleh berbagai macam ras selain manusia, antara lain elf, dwarf, vampire, homunlus, dan lain sebagainya. Dari banyaknya ras yang ada, naga adalah ras tertinggi yang ada di puncak hirarki. Kemudian, pelan-pelan ras naga pun punah, sedangkan ras yang lain perlahan-lahan terlihat seperti manusia.

Kemudian cerita dimulai kembali pada tahun 2x19 di Tokyo, di mana merupakan era yang lebih tentram dan damai dibanding dulu. Di zaman ini, ada organisasi bernama Nine yang melakukan banyak kejahatan demi mencari kekuatan naga. Mereka adalah orang-orang yang ingin mengubah dunia yang ada sekarang. Untuk menghadapi Nine, sebuah kelompok khusus pun dibentuk dan diberi nama Tokunana. Di dalam tim tersebut, ada Seiji Nanatsuki yang menjadi anggota baru.


0
0 none
Komentar