I.D.Pran Menulis artikel
@ipranastiti

Hello World, Film Anime yang Siap Tayang September 2019 Digarap Oleh Sutradara SAO Ordinal Scale

Hello World Film Anime yang Siap Tayang September 2019 Digarap Oleh Sutradara SAO Ordinal Scale

Bulan September nanti, tepatnya di tanggal 20 September 2019, akan ada anime movie terbaru yang ditangani oleh sutradara yang sama dengan anime movie SAO the Movie: Ordinal Scale, yaitu Tomohiko Ito. Bisa dibilang ini adalah film anime terbaru sejak Tomohiko Ito mengerjakan SAO the movie. Video trailernya pun sudah tayang sejak 11 April 2019 di channel YouTube Toho.

Hello World sendiri dikerjakan oleh rumah produksi Graphinica, sedangkan skripnya diserahkan kepada Mado Nozaki, dan desain karakternya digarap oleh Yukiko Horiguchi. Untuk staff seiyuu, anime movie ini akan diisi oleh suara Minami Hamabe sebagai Ruri Ichigyo, Takumi Kitamura sebagai Naomi Katagaki, Tori Matsuzaka sebagai Naomi Katagaki dari masa depan, Takehito Koyasu sebagai Tsunehisa Senko, Minako Kotobuki sebagai Ii Shizuka, Haruka Fukuhara sebagai Mirei Kadenokoji, dan Rie Kugimiya sebagai Karasu.

Lagu tema pada Hello World diisi oleh Official HiGE DANdism dengan judul Yesterday, serta oleh OKAMOTO dengan judul Shin Sekai. Lagu openingnya sendiri dinyanyikan oleh AAAMYYY.

Film anime Hello World ini akan menceritakan tentang seorang siswa sekolah menengah bernama Naomi Katagaki yang ternyata bertemu dengan dirinya sendiri di masa depan. Pertemuan tersebut membawa keduanya untuk bersatu demi menyelamatkan teman sekelas mereka.

Hello World sendiri sebenarnya adalah adaptasi dari manga karya Manatsu Suzuki dan Yoshihiro Sono yang sudah diterbitkan oleh Ultra Jump Shueisha. Di dalam ceritanya pun nantinya akan menyorot beberapa tempat terkenal di Kyoto seperti Fushimi Inari Taisha dan Kamo Shrine.


75187-article-20190830073108.jpg

0
0 none
Komentar