J_astor Menulis artikel
@jastor

Tips Buat Kamu yang Memiliki Kulit Kering dan Kusam

Tips Buat Kamu yang Memiliki Kulit Kering dan Kusam
Tampilan fisik memang bukan segalanya. Namun, kecantikan dan ketampanan fisik menjadi bagian untuk kamu untuk menampilkan kepercayaan diri. Nah, dari situ munculah kecantikan dari dalam yang tidak bisa tertandingi.
Cocok buatmu

Pembahasan mengenai kesehatan tentu tidak hanya terpatok untuk cewek. Kaum Adam-pun menjadi bagian yang harus mulai memperhatikan hal tersebut. Nah, kulit menjadi bagian terpenting buat kamu perhatikan. Yuk, enggak perlu kelamaan. Langsung praktik-in yaaa.

1. Pilihan Pelembap

Kwikku, Pilihan Pelembap
Sumber: akurat.co

Hal pertanam yang mesti kamu lakukan adalah mengetahui jenis yang dimiliki. Ketika sudah tahu barulah kamu mencari produk pelembap yang cocok. Ada baiknya, ketika kamu memilih produk yang mempunyai komponen alami. Misalnya saja, minyak zaitun.

2. Perawatan Kulit

Kwikku, Perawatan Kulit
Sumber: groupon.ae

Nah, yang jugaa tidak kalah penting adalah melakukan perawatan untuk kulit. Kmau bisa memberikan scrub buah. Bisa juga dengan mendatangi rumah kecantikan. Lakukan saja setidaknya seminggu sekali.

3. Menjaga Kulit

Kwikku, Menjaga Kulit
Sumber: selebx.com

Selanjutnya kamu juga perlu menjaga kesehatan kulit. Salah satunya dengan tidak sering terkena sianr matahari saat siang hari, Kamu bisa mengatasinya dengan menggunakan produk yang mengandung UV Protection. Selain itu, hindari pakaian hitam saat siang hari karena sinar matahari akan lebih menyerap.

4. Produk Kecantikan

Kwikku,  Produk Kecantikan
Sumber: idntimes.com

Setiap orang memiliki jenis kulit yang berbeda-beda. Hal ini yang kemudian menjadi faktor agar kamu lebih jeli dalam memilih produk kecantikan. Jangan sampai kulit kering kamu malah memilih beauty brand yang tanpa mengandung pelembap. Kamu bisa mengatasi kendala ini dengan berkonsultasi dengan ahlinya.

5. Bahagia

Kwikku, Bahagia
Sumber: blibli.com

Terakhir adalah kunci dari sebuah kecantikan yang sebenarnya yaitu happy. Rasa bahagia akan mempermudah tubuh kamu lebih relax yang membuatnya tidak mudah stress. Sehingga horman baik akan diproduksi lebih banyak dalam tubuh. Sehingga, tanda penuan dini akan sedikit terbantu. Jadi, buat kamu yang sekarang masih cemberut. Senyum dong. Nah, gitukan cantik. Hehe.

0
0 none
Komentar