J_astor Menulis artikel
@jastor

Bak Bidadari: Inilah Pesona Artis dengan Bayaran Termahal, Hajiwon

Bak Bidadari Inilah Pesona Artis dengan Bayaran Termahal Hajiwon
Nama Hajiwon dipanggung industri hiburan Korea Selatan sudah tidak perlu dipertanyakan lagi. Selalu tampil ciamik dalam berbagai genre film dan serial drama membuatnya masuk sebagai artis dengan bayaran termahal. Yuk, intip pesonanya.
Cocok buatmu

Hajiwon menggawali karir karir di dunia hiburan Korea Selatan sejak kecil. Dia merasakan kenyamanan untuk beracting karena menurutnya dunia tersebut mempermudahnya untuk berkomunikasi dengan para penggemar. Di usia yang sudah tidak terlalu muda, Hajiwon masih tetap menawan dan sering disandingkan dengan para aktor yang usianya jauh lebih muda darinya. Wah, daebak.

1. Selalu Totalitas

Kwikku, Selalu Totalitas
Sumber: news.zing.vn

Eonni yang satu ini kerap kali mengundang decak kagum dari para penggemar lewat totalitasnya dalam beracting. Serial secret garden dia mampu tampil tangguh sekaligus mengemaskan. Kemudian untuk memerankan dokter dalam serial kemaren perempuan super cantik tersebut rela melakukan hal-hal ekstrim. Misalnya, membelah hewan.

2. Sederhana

Kwikku, Sederhana
Sumber: asiachan.com

Sama seperti artis Korea lainnya, Hajiwon berhasil membuat para fans tergangga dengan kecantikannya. Perempuan yang satu ini pandai dalam memadu padankan apa yang dia kenakan. Sederhan sekaligus stylis kesan yang akan muncul saat melihat pemeran Gil Ra Im tersebut. Flawless banget ya? Emh, ini mah kelewatan cantik.

3. Bahagia

Kwikku, Bahagia
Sumber: english.chosun.com

Dikutip dari beberapa sumber Hajiwon pernah menuturkan bahwa dia tidak pernah memikirkan apakah drama dan filmnya akan diterima dan mendapatkan rating tinggi. Dia hanya mengusahakan yang terbaik dan selalu bahagia. Oow, jadi rahasia awet muda Eonnie ini berasal dari bahagia, kuy. Patut dicontoh nih.

4. Rambut Pendek

Kwikku, Rambut Pendek
Sumber: idntimes.com

Hajiwon merombak penampilannya saat berperan sebagai dokter dalam serial Hospital Ship, yaitu dengan memangkas rambutnya. Hal ini tentu disambut positif oleh penggemar karena penampilan baru ini membuat perempuan tersebut bertambah menawan dengan karakter kuatnya.

5. Pekerja Keras

Kwikku, Pekerja Keras
Sumber: idntimes.com

Hajiwon tidak serta merta berada diposisi sebagai artis dengan bayaran termahal. Dia membutuhkan kerja keras dan ketekutan untuk menempati posisi tersebut. Artis yang sempat beradu acting dengan Ji Chang Wook itu mempercayai bahwa ini semua adalah hasil kerja keras semua pihak.

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar