Indahhikma Menulis artikel
@indahhikma

Cerita Nam Gyu Ri, Punya Mimpi Jadi Artis Sampai Benar-benar Main Drama!

Cerita Nam Gyu Ri Punya Mimpi Jadi Artis Sampai Benar-benar Main Drama

Nam Gyu Ri memulai debutnya sebagai salah seorang member grup vokal bernama SeeYA pada 2006. Kemudian ia melebarkan sayap ke dunia akting dengan membintangi film pertamanya berjudul Death Bell, berlanjut ke drama 49 Days, Haeundae Lovers dan Children of Nobody. Serial terbarunya yakni Different Dreams, yang mana dia berperan sebagai penyanyi klub jazz bernama Miki.

Namun demikian, kini ia yang telah menjadi aktris mengatakan bahwa selama ini dirinya hanya membintangi film berbiaya rendah dan drama yang ratingnya nggak begitu bagus. Oleh sebab itu, Nam Gyu Ri terus bekerja keras di bawah keadaan apapun. Baginya, pekerja seni sedikit banyak juga dipengaruhi oleh takdir karena semakin bertambahnya usia, tentu peran juga bergeser menjadi ibu atau orang yang memang lebih tua.

75164-article-20190825104026.jpg

Nam Gyu Ri menambahkan bila saat masih muda ia kerap menyembunyikan perasaan. Tapi perannya dalam drama yang selalu berbeda membuat ia memiliki kesempatan mengungkapkan isi hati dan selalu bersyukur karena diberikan karakter yang beraneka ragam.

<[kwik-adsinhere]>

Flashback ketika dirinya masih merintis karir di dunia hiburan. Setelah tujuh hingga delapan tahun sebagai trainee, orang-orang berpikir bila Gyu Ri hanya beruntung saja. Tapi ia mengungkapkan bahwa nggak ada suatu yang terjadi dalam dirinya tanpa usaha.

75164-article-20190825104043.jpg

Lantas melebarkan sayap ke dunia akting dan di sana ia benar-benar merasakan inilah pekerjaan yang memang membuatnya nyaman. Walaupun kini orang mengenal dirinya sebagai penyanyi sekaligus aktris, namun Gyu Ri masih ingin menantang dirinya pada berbagai hal yang belum dilakukan. 

0
0 none
Komentar