J_astor Menulis artikel
@jastor

Wajib Dicoba: 5 Item Make Up untuk Para Pemula

Wajib Dicoba 5 Item Make Up untuk Para Pemula
Kecantikan penampilan menjadi salah satu hal utama untuk setiap manusia. Terutama kaum Hawa. Nah, untuk kalian yang belum pernah pakai make up. Ada baiknya kenalan sama 5 item ini. Oke, ready?
Cocok buatmu

Perempuan terkesan ribet karena banyaknya item make up yang harus dia miliki. Sebenarnya serumit apapun cewek itu yang membuat para cowok kangen. Bayangin aja kalau di dunia ini tidak ada mereka. Wah, bakal sepi. Oke, untuk meramaikan dunia wanita mempunyai cara jitu. Yaitu dengan make up biar para pria ribut ngeluh "Lama benget dandannya." Hehe. Yuk, langsungs simak saja..

1. Blush On

Kwikku, Blush On
Sumber: spicee.net

Item make up pertama yang perlu kamu coba dan pelajari adalah blush on. Pilih warna yang sesuai dengan kulit kamu dan jangan terlalu tebal. Bagaimanapun natural menjadi poin tertinggi. Kesan yang ingin ditampilkan dari pewarnaan bagian pipi ini adalah kepolosan seorang gadis.

2. Bedak

Kwikku, Bedak
Sumber: tokopedia.com

Berikutnya ada bedak. Nah, item make up yang satu ini kamu bisa bebas memilih antara yang padat atau tabur. Kembali lagi sesuaikan dengan warna kulit kamu. Soalnya kalau terlalu terang, kamu bakal kelihatan seperti vampir. Jadi, ada baiknya konsultasikan dengan penjaga toko kosmetik.

3. Maskara

Kwikku, Maskara
Sumber: suara.com

Nah, untuk maskara kamu bisa memilih yang anti waterproof. Biar mudah dalam proses pembersihan. Selain digunakan untuk membuat mata lebih tajam. Maskara menjadi salah satu alternatif untuk membuat mu tampak dewasa. Yuhuuu.

4. Lipstik

Kwikku, Lipstik
Sumber: idntimes.com

Berikutnya terdapat lipstik yang hampir digunakan oleh siapapun dan kapanpun. Hal ini karena lipstik sangat mendukung penampilan agar tidak pucat. Kamu bisa memilih jenis lipstik sesuka mu. Namun, karena masih pemula gunakan warna-warna terang dan glossy.

5. Foundation

Kwikku, Foundation
Sumber: idntimes.com

Terakhir ada Foundation. Item make up yang satu ini memiliki posisi yang krusial. Sebab, foundation digunakan untuk membuat kulit wajah lebih mudah dirias. Sehingga mempermudah pengaplikasian bedak pada wajah cantik kamu. Semoga bermanfaat ya.

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar