Berantem Sama Pacar? Jangan Khawatir Ini yang Akan Dia Alami. Percaya!

Berantem Sama Pacar  Jangan Khawatir Ini yang Akan Dia Alami  Percaya   - J astor dalam,setiap,hubungan,pasti,menemukan,kendala,yang,membuat,belah,pihak,argumen,berantem,namun,bukan,berarti,enggak,boleh,terjadi,malah,sesekali,perlu,dilakukan,kenapa
Dalam setiap hubungan pasti menemukan kendala yang membuat dua belah pihak adu argumen dan berantem. Namun, bukan berarti itu enggak boleh terjadi ya? Malah, sesekali perlu dilakukan. Emh, kenapa ya?

Penyatukan dua kelapa menjadi satu memang sulit. Yang satu minta A dan B milih lainnya. Seperti itulah hubungan kadang ngeselin, tapi tidak jarang ngangenin. Nah, buat kamu yang kepo mengenai apa yang dia rasakan saat berantem sama kamu. Ini ulasannya, cekidott.

1. Lebih Dewasa
Lebih Dewasa
coworktable.com

Tidak mungkin dalam hubungan akan langgeng selamanya. Pasti dan dijamin akan ada waktu dimana kedua belah pihak berantem. Nah, semuanya pada diam. Mereka mulai intropeksi diri. Makin berusaha memahami dan menjaga perasaan pasangan ketika memang mereka tidak menyukainya. Kalau sudah seperti ini, mulailah ajak di ngobrol. Enakkan?

2. Makin Berwarna
Makin Berwarna
hellosehat.com

Berantem dan adu argumen dalam sebuah hubungan itu biasa. Kalau boleh jujur, serunya itu disini. Dimana semua unek-unek terhadap pasangan dikeluarkan. Bukan hanya untuk saling memahami. Namun, menghindari hubungan yang terjadi flat. Tapi, bukan berarti harus berantem terus ya.

3. Tidak Ada Rahasia
Tidak Ada Rahasia
job-like.com magazine

Biasanya saat berantem satu sama lain akan mengutara semua hal yang dia tidak sukai. Mereka akan mencoba menerima itu, dan menghargainya. Tidak ada lagi rahasia tentu akan membuat hubungan jauh lebih menyenangkan. Bagaimanapun kejujuran itu prinsip utama dalam menjalin hubungan. Iya enggak? hehe.

4. Saling Belajar
Saling Belajar
onedio.com

Percaya atau tidak berantem menjadi salah satu alternatif kamu mengenalinya. Secara tidak langsung kamu akan memahami apa yang dia suka dan tidak dia suka. Enggak percaya? coba deh.

5. Seni Pacaran
Seni Pacaran
grid.id

Berantem saat masa pacaran itu termasuk seni. Kamu belajar memahaminya memalui emosi yang terlontar secara spontan. Begitupun yang dia rasakan ke kamu. Percaya deh. Makanya, setiap berantem jangan langsung ngancam pengen putus ya. Hehe, kasian nanti jadi sedih. Hehe

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
2 bulan 3 minggu lalu
0
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Cowok Beneran Nangis? Jadi Pengen Meluk
Alasan-Alasan Masuk Akal Yang Dijadikan Landasan Stalking Mantan
Cinta Pertama, Perasaan Sederhana yang Susah Untuk Dilupakan
Masih Jomblo Aja? Mungkin 6 Tahap Ini Belum Kamu Lalui
Enggak Perlu Curiga Lagi: Berikut Resep LDR Biar Langgeng
Attantion! Buat Para Cewek Inilah Tanda Cowok Benar Jatuh Hati Sama Kamu
10 Meme yang Menunjukkan Beratnya Perjuangan Laki-Laki, Wanita Wajib Tahu Nih
5 Hal yang Harus Kamu Lakukan Saat Pacar Ngambek
Cetar! Alasan Di balik Semua Kode Cewek
Catat Boy, 4 Hal Ini Harus Kamu Ingat Baik-Baik Ketika Berurusan dengan Penampilan Cewek
Mau Jadi Cowok Sejati? Hilangkan 7 Kebiasaan yang Sangat Di Benci Oleh Cewek Berikut Ini
Liburan Bareng si Dia Tetap Asyik dengan Tips Wisata Ini, Kamu Harus Coba