J_astor Menulis artikel
@jastor

Berantem Sama Pacar? Jangan Khawatir Ini yang Akan Dia Alami. Percaya!

Berantem Sama Pacar Jangan Khawatir Ini yang Akan Dia Alami Percaya
Dalam setiap hubungan pasti menemukan kendala yang membuat dua belah pihak adu argumen dan berantem. Namun, bukan berarti itu enggak boleh terjadi ya? Malah, sesekali perlu dilakukan. Emh, kenapa ya?
Cocok buatmu

Penyatukan dua kelapa menjadi satu memang sulit. Yang satu minta A dan B milih lainnya. Seperti itulah hubungan kadang ngeselin, tapi tidak jarang ngangenin. Nah, buat kamu yang kepo mengenai apa yang dia rasakan saat berantem sama kamu. Ini ulasannya, cekidott.

1. Lebih Dewasa

Kwikku, Lebih Dewasa
Sumber: coworktable.com

Tidak mungkin dalam hubungan akan langgeng selamanya. Pasti dan dijamin akan ada waktu dimana kedua belah pihak berantem. Nah, semuanya pada diam. Mereka mulai intropeksi diri. Makin berusaha memahami dan menjaga perasaan pasangan ketika memang mereka tidak menyukainya. Kalau sudah seperti ini, mulailah ajak di ngobrol. Enakkan?

2. Makin Berwarna

Kwikku, Makin Berwarna
Sumber: hellosehat.com

Berantem dan adu argumen dalam sebuah hubungan itu biasa. Kalau boleh jujur, serunya itu disini. Dimana semua unek-unek terhadap pasangan dikeluarkan. Bukan hanya untuk saling memahami. Namun, menghindari hubungan yang terjadi flat. Tapi, bukan berarti harus berantem terus ya.

3. Tidak Ada Rahasia

Kwikku, Tidak Ada Rahasia
Sumber: job-like.com magazine

Biasanya saat berantem satu sama lain akan mengutara semua hal yang dia tidak sukai. Mereka akan mencoba menerima itu, dan menghargainya. Tidak ada lagi rahasia tentu akan membuat hubungan jauh lebih menyenangkan. Bagaimanapun kejujuran itu prinsip utama dalam menjalin hubungan. Iya enggak? hehe.

4. Saling Belajar

Kwikku, Saling Belajar
Sumber: onedio.com

Percaya atau tidak berantem menjadi salah satu alternatif kamu mengenalinya. Secara tidak langsung kamu akan memahami apa yang dia suka dan tidak dia suka. Enggak percaya? coba deh.

5. Seni Pacaran

Kwikku, Seni Pacaran
Sumber: grid.id

Berantem saat masa pacaran itu termasuk seni. Kamu belajar memahaminya memalui emosi yang terlontar secara spontan. Begitupun yang dia rasakan ke kamu. Percaya deh. Makanya, setiap berantem jangan langsung ngancam pengen putus ya. Hehe, kasian nanti jadi sedih. Hehe

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar