Kontroversi X1 Mencuat, Beberapa Pemilik Brand Berpikir Ulang Untuk Kerjasama

Kontroversi X1 Mencuat  Beberapa Pemilik Brand Berpikir Ulang Untuk Kerjasama - Indahhikma kontroversi,mencuat,beberapa,pemilik,brand,berpikir,ulang,untuk,kerjasama

Produce X 101 ialah ajang pencarian bakat yang mana peserta terpilih akan debut sebagai idol grup. Sebuah laporan dari Sports Chosun menyatakan bahwa sebagian besar diskusi yang berkaitan dengan X1 mengenai iklan dan sponsor saat ini sedang ditahan. Dikatakan bahwa sebelum brand bermitra dengan grup, Mnet perlu menyelesaikan masalah terlebih dahulu.

Usut punya usut, sebelum dimulainya acara, Produce X 101 mengamankan sejumlah besar biaya produksinya melalui penjualan iklan dan jelas bahwa ada rencana pengiklanan di masa mendatang. Sementara itu, X1 akan membuat debut mereka pada 27 Agustus tapi mengalami situasi yang berbeda dari grup sebelumnya, Wanna One dan IZ*ONE.

Kelompok-kelompok tersebut memiliki banyak tawaran untuk iklan dan pemotretan sebelum debut. Sedangkan X1 sedang berurusan dengan konsekuensi dari skandal dan investigasi mengenai tuduhan bahwa manipulasi suara saat penutupan acara.

Beberapa sumber di industri periklanan mengatakan seperti dilansir dari Sports Choseun bahwa pihak Produce X 101 tengah berdiskusi terkait dengan sponsor atau iklan yang terkait dengan X1. Menurut mereka kelompok tersebut bahkan menerima tanggapan yang sama dari para pemilik brand yang memang menginginkan gebrakan baik domestik maupun internasional.

Di sisi lain sumber mengatakan saat ini Produce X 101 tengah diterpa kabar negatif. Hal ini membuat pihak pemilik brand juga turut mempertimbangkan reaksi konsumen. Dari sudut pandang perusahaan juga mereka nggak bisa dengan mudah melangkah. Namun demikian diskusi terkait rencana terus berjalan.

Sejak kontroversi mencuat, beberapa pihak sangat berhati-hati untuk bermitra dengan X1. Kabarnya juga telah memasuki ranah hukum karena iklan pada dasarnya dimaksudkan untuk citra perusahaan sendiri. 

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
4 bulan 4 minggu lalu
0
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Tsundere: 2 Drakor Ini Terkesan Dingin Tapi Ngangetin
Mulai Banyak Tawaran Proyek, Jung Hae In Mulai Merambah Layar Lebar
Felix dan I.N Stray Kids Buka-bukaan Soal Kesan Pertama Hingga Hubungannya Persahabatannya Kini
Kim Kook Heon dan Song Yu Vin Umumkan Nama Duo Grup Baru
Sering Dikira Bule, 7 Idol K-Pop Ini Asli Korea!
Mantap Menetap di Korea, Kangnam Resmi Pindah Kewarganegaraan
Resmi Akan Bercerai, Transkrip Percakapan Go Hye Sun dan Ahn Jae Hyun Dibuka ke Publik
LOONA Bagikan Teaser Comeback, Hits Sukses Duduki Tangga Lagi Dalam Waktu Sekejap!
Bukannya Menua, Deretan Aktris Ini Malah Makin Menggemaskan
Mengobati Kangen: IU Tampil Melelehkan dalam Drama Hotel Del Luna,
6 Lagu Longlast Dari Girl Group yang Sudah Bubar
Pemotretan @Star1 Magazine, Yoo In Na Ingin Diperlakukan Sebagai Orang Biasa