J_astor Menulis artikel
@jastor

Dijamin Baper: Inilah Tontonan Korea Terkeren Tahun Ini

Dijamin Baper Inilah Tontonan Korea Terkeren Tahun Ini
Korea Selatan tidak pernah lelah menyajikan berbagai genre film dan serial drama yang mengundang decak kagum para penikmatnya. Enggak usah kelamaan langsung saja simak ulasan berikut ini.
Cocok buatmu

Tahun ini beberapa film dan serial drama yang berasal dari Korea Selatan siap menemani kamu. Tidak hanya memancing emosi, tentu akan membuat kamu baper sampai kebawa mimpi. Hehe. Emh, yuk langsung kepo-in

1. Extreme Job

Kwikku, Extreme Job
Sumber: ccnindonesia.com

Film bergenre komedi ini siap kocok perut kamu. Gimana tidak 5 bintang papan atas Korea Selatan beradu akting sebagai detektif. Alur bermula dari kesepakatan kelimanya untuk melakukan pengintaian dengan cara membuka kedai mie ayam. Sayangnya, masalah malah bermunculan saat kedai mulai terkenal. Wah, pasti seru yaaa

2. No Mercy

Kwikku, No Mercy
Sumber: eontalk.com

Berikutnya film bertemakan balas dendam seorang kakak terhadap kepergian adiknya. No Mercy menampilkan ketangguhan seorang perempuan dalam membongkar kejahatan yang terjadi pada diri dan adiknya. Ada baiknya, nonton jangan sendirian ya. Biar nangisnya ada yang nemenin. Hehe.

3. Trade Your Love

Kwikku, Trade Your Love
Sumber: dailyasia.com

Nah, kalau yang satu ini film bergenre romantis. Memasangkan dua bintang kenamaan yang siap membuat kamu baper. Bercerita mengenai pemilik perusahaan penerbangan yang harus menjalankan nikah kontrak untuk menyelamatkan karirnya. Nunggu apa lagi yuk nonton Trade your love bareng pasangan. Cieh.

4. Beautiful World

Kwikku, Beautiful World
Sumber: kholic.id

Sedangkan drama terkeren tahun ini ada Beautiful World yang menceritakan perjuangan orang tua dalam mengungkap kejahatan bully yang terjadi pada anaknya. Berbagai konflik terkemas sangat cantik membuat serial tersebut digemari para fans.

5. He Is Psychometric

Kwikku, He Is Psychometric
Sumber: korealover.com

He is pschometric menjadi drama terfavorit tahun ini. Pasalnya drama romantis ini mengisahkan seorang laki-laki yang tidak terlalu pintar namun memiliki keunikan. Dimana dirinya mampu mengetahui kejahatan orang lain ketika bersentuhan. Kelebihan itu dijadikannya untuk membantu gadis yang dicintai untuk mengungkap beberapa kasus kejahatan. Daebak, pasti keren sekaligus romantis.

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar