J_astor Menulis artikel
@jastor

Ladies: Ini Dia Make Up yang Buat Cowok Pada Kesemsem Sama Kamu

Ladies Ini Dia Make Up yang Buat Cowok Pada Kesemsem Sama Kamu
Make up menjadi bagian penting untuk seorang perempuan. Banyak alasan yang mendasarinya kenapa perempuan lebih percaya diri menggunakan riasan. Nah, seperti apa make up yang bisa buat cowok kesemsem? Penasaran? yuk,, langsung saja.
Cocok buatmu

Semua wanita pasti pendapat bahwa make up tidak hanya digunakan untuk memikat kaum Adam. Namun, sebagai salah satu media untuk menjaga kulit, untuk tampil lebih percaya diri, dan faktor lainnya. Namun, kabar gembiranya cowok itu suka sama riasan kamu yang seperti ini. Iya, kamu..

1. Make Up Natural

Kwikku, Make Up Natural
Sumber: review.bukalapak.com

Make up natural kian hari semakin didambakan oleh kaum Hawa. Sebab, riasan seperti ini tidak membuat wajah tampak lebih muda dan fresh. Biasa tatanan wajah ini hanya mengaplikasikan beberapa jenis riasan yang tidak terlalu tebal. Misalnya, lipstik, BB Cream, dan lainnya. Pakailah riasan seperti ini karena akan sangat bagus untuk kamu.

2. Smoke Eyes

Kwikku, Smoke Eyes
Sumber: time.com

Berikutnya aplikasikan warna beberapa warna untuk bagian mata. Riasan ini sering disebut Smoke Eyes yang memberi kesan misterius. Tepat ! cowok suka sama para ladies yang penuh teka-teki. Wajib praktik yaa.

3. Blush On

Kwikku, Blush On
Sumber: dyahayualvinda

Nah, berikutnya yang juga membuat hati laki-laki berdesir adalah aplikasi blush on yang sesuai dengan kulit wajah kamu. Kesan yang akan ditampilkan dari penggunaannya ialah menggemaskan sekaligus lucu. Woh, patut dicoba.

4. Lipstik Glossy

Kwikku, Lipstik Glossy
Sumber: matame.naver.jp

Sebenarnya setiap jenis lipstik akan sangat membuat penampilan kamu lebih kece dan fresh. Namun, biasanya penempatan lipstik glossy lebih diidamkan oleh para pria. Tetapi, bukan berarti lipstik mate tidak memiliki pesona ya. Pilih saja jenis warna yang sesuai dengan kulit sehingga akan mampu menunculkan pesona kamu.

5. Alis Rapi

Kwikku, Alis Rapi
Sumber: pinterest.com

Nah, buat kamu yang biasanya butuh waktu satu jam untuk membuat alis. Perlu diketahui bahwa alis yang rapi jauh lebih disukai cowok dari pada alis tebal yang direkayasa. Setidaknya kamu perlu sisir alis untuk membuat penampilan kegadisan mu lebih keluar dan memikat.

Namun, yang terpenting disini adalah keindahan hati mu. Setuju? Eayakk..hehe

0
0 none
Komentar