Trik Dasar Berpakaian Wanita Tinggi Bertubuh Kurus

Trik Dasar Berpakaian Wanita Tinggi Bertubuh Kurus - J astor siapa,barisan,cewek,tinggi,dengan,postur,tubuh,yang,kurus,perhatikan,gaya,pakaianmu,supaya,nggak,terkesan,makin,kurus
Siapa nih barisan cewek tinggi dengan postur tubuh yang kurus? perhatikan ya gaya pakaianmu supaya nggak terkesan makin kurus!

Fashion, menjadi urusan menarik untuk dikulik. Penambilan berbusana nampaknya memang jadi kebutuhan tersendiri, apalagi untuk kaum hawa. Urusan harga bukan lagi jadi masalah, mau harganya selangit, atau bahkan murah meriah, asalhakn dipadukan hasilnya bisa oke dan menunjang penampilan pasti item tersebut jadi incaran. Tapi suka sulit nggak sih menentukan pilihan busana yang tepat untuk tubuhmu?

Bentuk tubuh menjadi suatu yang perlu diperhatikan, karena bentuk tubuh berbeda cara mensiasati penampilan pakaiannya pun berbeda. Kamu termasuk wanita dengan tubuh kurus dan tinggi? Ini dia hal-hal dasar yang perlu kamu perhatikan untuk urusan pakaian agar tak terlihat makin kurus :

1. Gunakan baju atas bawah
Gunakan baju atas bawah
wanita.me

Tips pertama, jangan kalian gunakan baju terusan, agar terlihat lekuk tubuhmu, gunakan baju two pieces,atau baju atasan dan bawahan. kamu bisa padu padankan kaos atau kemeja dengan rok maupun celana yang ada di almarimu. Selain itu, kalian juga bisa menggunakan belt jika memang terpaksa ingin mengenakan dress terusan.

2. Gunakan Layering
Gunakan Layering
tribunnews.com

Agar tubuh kalian makin berisi, gunakan pakaian yang berlapis, misalnya dengan mengenakan outer, blezer, jaket, atau layering lainnya. Kalian juga bisa menggantinya dengan pakaian yang tebal. Hal ini dapat membantu kalian agar tampil lebih berisi.

3. Jangan gunakan baju atau celana terlalu ketat
Jangan gunakan baju atau celana terlalu ketat
bukalapak.com

Celana skinny jeans yang terlalu ketat, kaos ataupun baju yang terlalu ketat juga harus kamu hindari. Gunakan saja pakaian berukuran medium agar kamu tak terlihat kurus atau terlalu tenggelam karena ukuran yang kebesaran.

4. Gunakan jaket/blezer yang panjangnya diatas pinggul
Gunakan jaket blezer yang panjangnya diatas pinggul
etnews.com

Nah, yang satu ini cukup membantu agar tubuh kamu tetap berbentuk dan tiak lurus-lurus saja. kesan ilusi tersebut lumayan penting bagi wanita tinggi kurus. Sudah ada koleksi blezer semacam itu belum? ih iya, gunakan juga pakaian yang bermotif ya, untuk mengalihkan pandangan orang lain, gunakan motif yang ramai, jangan pakai baju dengan satu model dengan bahan spandek polos tanpa layering atau aksesoeis lain.

5. Gunakan pakaian dengan motif horizontal
Gunakan pakaian dengan motif horizontal
hipwee.com

Selain baju dengan motif ramai, layering, dan blezer diatas pinggul, pakaian dengan motif horizontal juga lumayan membantu kamu. Pakaian dengan motif seperti ini juga membantu membentuk ilusi pandangan bagi kalian yang mengenakan terlihat lebih gemuk/berisi. Wah ajaib kan?

6. Hindari High Heels
Hindari High Heels
pinterest.com

Agar tubuhmu tak nambah tampak kurus dan terlalu jenjang sebisa mungkin hindari heels. Gunakan saja sneakers, atau sepatu flat, agar kamu lebih nampak proporsional.

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
3 minggu 2 hari lalu
0
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Berbagai Jenis Jaket Stylish yang Perlu Masuk Daftar Koleksi
Milea Janji Akan Susul ke Amerika, Ini Kata Dilan. Bikin Baper!
Penayangan Hari Kedua, Dilan 1990 Sudah Meraup 510 Ribu Penonton!
5 Foto Luar Angkasa yang Bikin Kamu Mikir Itu Beneran atau Cuma Fantasi?
Pada Ngomongin Dilan! Apa sih yang Buat Para Cewek Jatuh Hati Padanya?
Aktor Ganteng Berikut Pernah Digadang-Gadang Akan Perankan Dilan
Popularitas Naik Pesat, Vanesha Prescilla Punya Fakta Mengejutkan!
Mau Liburan ke Jogja? Catat Semua Daftar Wisata ini!
Saling Akrab, Iqbaal dan Ridwan Kamil Main Gendong-Gendongan di Pendopo
Ngakak! Meme-Meme Ini Sindir Para Sarjana di Indonesia
Reza Rahadian Suka Sesuatu yang Romantis? Ini Faktanya!
5 Trend Make Up Masa Kini, Berani Coba?