Indahhikma Menulis artikel
@indahhikma

Mulai Populer, Lee Jin Hyuk UP10TION Bocorkan Perjuangannya Untuk Menjadi Idol

Mulai Populer Lee Jin Hyuk UP10TION Bocorkan Perjuangannya Untuk Menjadi Idol
Lee Jin Hyuk ungkap rahasia di balik perjuangannya.

Lee Jin Hyuk UP10TION mulai populer sejak muncul dalam Produce X 101. Ia kini menjadi salah satu bagian dari idol K-Pop yang namanya kian melambung hingga diundang oleh Marie Claire dalam sebuah wawancara. Dia banyak bercerita tentang perjuangannya hingga berhasil masuk dalam Mnet Survival Show. Seperti apa sih serunya, Jin Hyuk berbagi kisah?

1. Nggak terlalu banyak berekspektasi

Kwikku, Nggak terlalu banyak berekspektasi

Lee Jin Hyuk punya keinginan besar untuk berkarir di dunia musik. Ketika ada kesempatan untuk ikut dalam program Mnet, ia merasa saingan begitu hebat maka memastikan untuk nggak menaikkan harapan sebelum konser berakhir. Tapi kenyataan berpihak kepadanya, perjalanan karirnya begitu mulus hingga bisa debut sebagai anggota X1. Ketika berada di atas panggung, sorak sorai penggemar memberinya kekuatan. Itu adalah perasaan yang nggak bisa diungkapkan begitu saja. 

2. Kerinduan terhadap kontestan Produce X 101

Kwikku, Kerinduan terhadap kontestan Produce X

Nggak terasa program tersebut sudha lama berlalu. Sesekali Jin Hyuk merasa bernostalgia dengan program yang membesarkan namanya itu. Dia mengatakan bahwa sangat menyenangkan bisa berkumpul bersama, seolah seperti melakukan perjalanan sekolah.

Jin Hyuk mengungkapkan dirinya masih sering nongkrong bersama Kim Min Kyu, Lee Se Jin dan masih banyak lagi lainnya. Ada pula Jin Woo yang menurutnya sangat lucu. Kemudian ia sangat memuji perwakilan produser nasional Lee Dong Wok yang menunjukkan kasih sayang kepada para idol selama masa pertunjukan. 

3. Harapan di masa mendatang

Kwikku, Harapan di masa mendatang

Ketika ditanya tentang pencapaian apa yang sudah diraih, ia menjawab bahwa kini tengan proses promosi karir solo. Jin Hyuk juga ingin mencoba kolaborasi seperti duet rap atau proyek album di masa nanti.

Bukan perjalanan mudah untuk berada di posisi seperti ini. Perjuangan Lee Jin Hyuk patut diapresiasi. Semangat, Jin Hyuk!

0
0 none
Re-Kwik
Bagikan
Komentar