Asli: Seperti Ini Gaya Pacaran Orang Korea. Wah..Daebak !

Asli  Seperti Ini Gaya Pacaran Orang Korea  Wah  Daebak   - J astor jangan,dipikir,gaya,pacaran,remaja,korea,selatan,sama,persis,dengan,serial,dramanya,berbeda,sangat,beda,dengan,drama,yang,suka,kamu,tonton,pengen,tahu,seperti,cuzzz
Jangan dipikir gaya pacaran ala remaja Korea Selatan sama persis dengan serial dramanya. Berbeda, sangat beda dengan drama yang suka kamu tonton. Pengen tahu seperti apa? Cuzzz.

Serial drama menjadi pusat perhatian hampir seluruh penghuni dunia. Menyjikan percintaan dengan berbagai alur dan konflik tersaji dengan begitu manis dari para bintang papan atas. Ternyata, semua itu fiktif belaka.. Nah, kamu milih yang ada di drama atau versi asli? Hehe, yang penting happy yah.

1. Jarang Ke Rumah
Jarang Ke Rumah
koreaiya.com

Pertama para remaja Korea tidak akan menjemput pasangannya di rumah. Mereka memilih bertemu di jalan atau langsung di tempat tujuan. Hal ini karena jiwa mandiri yang mereka miliki. Selain itu, ketatnya aturan berkendara membuat mereka memilih untuk naik fasilitas umum. Keren ya?

2. Bergantian Bayarin
Bergantian Bayarin
news.joins.com

Setiap di serial drama sering dilihat pihak cowok akan suka rela membayar makanan si cewek. Nah, aslinya mereka akan bergantian membayar menu makanan. Wah, enaknya? jadi enggak ngeberatin satu pihak. Dan jangan sampai tagihan pembayaran dibagi dua lho yaaa.Hayooo, ngaku siapa yang pernah seperti itu? Hhhhh.

3. Rela Malu
Rela Malu
k-netizens

Biasanya remaja Korea yang pacaran akan memakai baju kembaran, Couple. Hehehe. Untuk sebagian cowok ini cukup memalukan. Namun, mereka rela malu untuk membahagiakan sang cewek. Uh, kalo ini hampir sama dengan versi di dramanya.

4. Malu Bemesraan
Malu Bemesraan
liputan6.com

Nah, kalau yang satu ini berbeda jauh dengan serial dramanya. Karena aslinya orang Korea yang pacaran akan sangat malu ketika harus bemesraan di depan umum. Mereka hanya akan bergandengan tangan, sudah hanya itu. Wah, beda banget ya? kalau kamu pilih yang mana? Jujur ya?

5. Menghormati
Menghormati
wowkeren.com

Terakhir yang tidak kalah berbeda adalah meskipun mereka pacaran. Namun, ketika sang gadis berusia lebih tua dia akan bersikap lebih menghormati. Huyuuuu, berbeda banget kan? sampai disini, seharusnya paham bahwa semua drama fiktif belaka.Tepat, hanya hiburan penghilang stres.

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
5 bulan 4 hari lalu
0
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Biasa Nyanyi Slow, Sung Si Kyung Tiba-tiba Saja Menghentak Penggemar Dengan Lagu BTS
All Night, OST Part 3 Terbaru Dari BTS Feat Juice WRLD Akan Segera Rilis
Punya Potensi, YoonA SNSD Terima Penghargaan di Asian Stars: Up Next Awards 2019
Daya Tarik Ahn Hyo Seop dalam Serial Drama Abyss
Bukan Pemeran Utama, Second Lead di K-Drama Ini Sukses Curi Perhatian Penonton!
Cedera Saat Latihan, Lee Know Dikonfirmasi Nggak Bisa Tampil Dalam Asian Artist Awards 2019
6 Lagu Longlast Dari Girl Group yang Sudah Bubar
Setelah Insiden Percobaan Bunuh Diri, Goo Hara Kembali Pulih dan Siap Beraktivitas di Jepang
Gong Yo: Tatapan Penuh Kasih dan Cinta dari Ahjussi Tampan
Ada Arti Terpendam di Balik Nama Panggung Para Bintang
Intip Asrama Super Mewah 6 Grup Idol Berikut, yuk!
KBS Entertainment Awards 2019 Umumkan Daftar Nominasi