J_astor Menulis artikel
@jastor

Asli: Seperti Ini Gaya Pacaran Orang Korea. Wah..Daebak !

Asli Seperti Ini Gaya Pacaran Orang Korea WahDaebak
Jangan dipikir gaya pacaran ala remaja Korea Selatan sama persis dengan serial dramanya. Berbeda, sangat beda dengan drama yang suka kamu tonton. Pengen tahu seperti apa? Cuzzz.
Cocok buatmu

Serial drama menjadi pusat perhatian hampir seluruh penghuni dunia. Menyjikan percintaan dengan berbagai alur dan konflik tersaji dengan begitu manis dari para bintang papan atas. Ternyata, semua itu fiktif belaka.. Nah, kamu milih yang ada di drama atau versi asli? Hehe, yang penting happy yah.

1. Jarang Ke Rumah

Kwikku, Jarang Ke Rumah
Sumber: koreaiya.com

Pertama para remaja Korea tidak akan menjemput pasangannya di rumah. Mereka memilih bertemu di jalan atau langsung di tempat tujuan. Hal ini karena jiwa mandiri yang mereka miliki. Selain itu, ketatnya aturan berkendara membuat mereka memilih untuk naik fasilitas umum. Keren ya?

2. Bergantian Bayarin

Kwikku, Bergantian Bayarin
Sumber: news.joins.com

Setiap di serial drama sering dilihat pihak cowok akan suka rela membayar makanan si cewek. Nah, aslinya mereka akan bergantian membayar menu makanan. Wah, enaknya? jadi enggak ngeberatin satu pihak. Dan jangan sampai tagihan pembayaran dibagi dua lho yaaa.Hayooo, ngaku siapa yang pernah seperti itu? Hhhhh.

3. Rela Malu

Kwikku, Rela Malu
Sumber: k-netizens

Biasanya remaja Korea yang pacaran akan memakai baju kembaran, Couple. Hehehe. Untuk sebagian cowok ini cukup memalukan. Namun, mereka rela malu untuk membahagiakan sang cewek. Uh, kalo ini hampir sama dengan versi di dramanya.

4. Malu Bemesraan

Kwikku, Malu Bemesraan
Sumber: liputan6.com

Nah, kalau yang satu ini berbeda jauh dengan serial dramanya. Karena aslinya orang Korea yang pacaran akan sangat malu ketika harus bemesraan di depan umum. Mereka hanya akan bergandengan tangan, sudah hanya itu. Wah, beda banget ya? kalau kamu pilih yang mana? Jujur ya?

5. Menghormati

Kwikku, Menghormati
Sumber: wowkeren.com

Terakhir yang tidak kalah berbeda adalah meskipun mereka pacaran. Namun, ketika sang gadis berusia lebih tua dia akan bersikap lebih menghormati. Huyuuuu, berbeda banget kan? sampai disini, seharusnya paham bahwa semua drama fiktif belaka.Tepat, hanya hiburan penghilang stres.

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar