J_astor Menulis artikel
@jastor

Boneka Barbie Anti Mainstream, Paling Unik yang Mana Hayo?

Boneka Barbie Anti Mainstream Paling Unik yang Mana Hayo
hay, kalian penyuka barbie... udah punya koleksi barbie cantik yang ini belum? duh jangan sampai ketinggalan dong! selain cantik, ke 5 barbie ini juga membawa pesan yang baik loh buat kalian.
Cocok buatmu

Barbie, merupakan salah satu boneka paling legendaris lintas dunia. Boneka ini sangat ikonik. Cantik, putih, tinggi, berambut panjang, dan selalu tampil modis. Mainan anak perempuan ini selalu dianggap sempurna, modern, dan mempesona. Bahkan saking sempurnanya ada beberapa orang wanita yang bahkan terobsesi untuk menjadi seperti boneka ini.

Namun, sepertinya boneka barbie ini semakin mengalami perkembangan sehingga dikreasikan menjadi boneka yang berikut ini :

1. BARBIE GEMUK

Kwikku, BARBIE GEMUK
Sumber: pinterest.com

Image barbie yang biasanya langsing, tinggi dan putih itu berbeda dengan barbie yang satu ini. Meskipun tidak langsing barbie ni tetap cantik bukan? Hal ini mengikis ukuran cantik seorang wanita yang tidak boleh hanya diukur dari porsi tubuh ya. Cantik itu yang terutama dari hati kok, hee

2. BARBIE HAMIL

Kwikku, BARBIE HAMIL
Sumber: id.aliexpress.com

Jika biasanya baarbie identik dengan wanita modis, khas negara barat dengan fahion style yang sangat amat kece, dengan segala kemewahannya. Barbie yang satu ini berevolusi, akhirnya setelah perjalanan panjangnya berkarir, barbie ini menikah dan hamil juga guys, hee. Makin kreatif aja ya? Ada anaknya juga loh.

3. BARBIE HIJAB

Kwikku, BARBIE HIJAB
Sumber: jazeera.com

Untuk pertama kaliny, barbie hijab diluncurkan oleh perusahaan boneka adalah replika boneka dari atlit bernama Ibtihaj asal Amerika di tahun 2017. Boneka ini diciptakan sebagai bentuk dukungan gerakan ‘mendobrak' dari kebiasaan lama, bahwa mereka yang berhijab pun bisa tetap mengukir prestasi. Boneka hijab Ibtihaj resmi di jual di tahun 2018 pada bulan Juli.

Tuh, kalian walaupun berhijab jangan minder deh, atau jangan menjadikannya alasan untuk tidak bisa maju. semangaaat!!!

4. BARBIE KURSI RODA

Kwikku, BARBIE KURSI RODA
Sumber: pri.org

Beckey adalah nama barbie yang satu ini. Berbeda dengan barbie sebelum-sebelumnya, dia seakan menyampaikan pesan 'jangan menyerah' untuk kalian semua. Barbie ini diciptakan sebagai dukungan bagi anak-anak disabilitas. Wah barbie baik juga ya, dia ternyata punya jiwa sosial yang tinggi juga, heee.

5. BARBIE KEBAYA

Kwikku, BARBIE KEBAYA
Sumber: nikita.grid.id

Kalau boneka barbie yang satu ini sih tampil unik berkat tangan kreatif pemuda asal Bandung bernama Ryan. Pemuda ini awalnya terinspirasi dari karya busana Anne Avantie, designer ternama Indonesia yang digunakan oleh putri Indonesia dalam ajang pemilihan putri yang disiarkan di TV nasional beberapa tahun lalu. Cantik bukan barbienya? Khas Indonesia banget lah pokoknya. Barbie aja cinta Indonesia, masa kalian enggak. :)

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar (1)