Kerjasama Trans Media dan SM Entertaiment, Siap Pacu Industri Hiburan Indonesia

 Kerjasama Trans Media dan SM Entertaiment  Siap Pacu Industri Hiburan Indonesia - J astor februari,yang,lalu,sudah,secara,resmi,entertaiment,menanda,tangani,kerjasama,dengan,transmedia,harapan,besar,dari,kolaborasi,tersebut,mampu,memberi,dampak,baik,untuk,kedua,negara,enggak,sabar
Februari yang lalu sudah secara resmi SM Entertaiment menanda tangani kerjasama dengan Transmedia. Harapan besar dari kolaborasi tersebut mampu memberi dampak baik untuk kedua negara. Enggak sabar kan?

Dua perusahaan raksasa,yaitu Trans Media dan SM Entertaiment sepakat kerjasama untuk membangun industri kreatif. Kondisi ini tentu menjadi sebuah gebrakan yang cukup menantang untuk industri hiburan Indonesia. Yah, buat kamu pecinta Kpop bersiaplah dengan kejutan yang akan disuguhkan oleh ide brilian dari dua perusahaan besar ini. Enjoyyyy.

1. Kolaborasi 2 Perusahaan Besar
Kolaborasi 2 Perusahaan Besar
cnbcindonesia.com

Transmedia dan SM Entertaiment menjadi dua perusahaan raksasa yang ada di dua negara. Keduanya sepakat bekerja sama untuk meningkatkan industri hiburan untuk kedua belah negara. Hal ini tentu menjadi sebuah kebangga sekaligus PR besar untuk kedua belah pihak. Namun, antusias ini pasti akan sangat disambut baik oleh para penggemar

2. Hubungan 2 Negara
Hubungan 2 Negara
news.detik.com

Kerjasama yang terjadi secara otomatis melibatkan dua negara. Indonesia dan Korea Selatan akan bersama-sama memberikan yang terbaik untuk para fans. Harapan besar tentu muncul dari berbagai pihak. Bagaimanapun Indonesia harus melambungkan namanya dengan karakter yang dimiliki.

3. Pengoptimalan Industri Kreatif
Pengoptimalan Industri Kreatif
kapanlagi.com

Indonesia mempunyai peluang yang luar biasa dari kerja sama tersebut. Pengoptimalan industri kreatif tentu akan dilakukan. Seperti ayng dikutip dari beberapa sumber CEO Transmedia, Chairul Tanjung mengatakan bahwa kerjasama akan menggerucut pada talent manajemen, konten, lifestyle, dan digital. Wah, sepertinya akan sangat menyenangkan ya?

4. Rossa dan Leeteuk
Rossa dan Leeteuk
entertainmentkompas

Nah, awal projek yang dilakukan adalah kolaborasi antara salah satu penyanyi kenamaan Rossa dengan salah satu member Super Junior, Leeteuk. Belum dijelaskan secara pasti mengenai konsep yang akan mereka bawakan. Tetapi, terlihat dari antusias dari kedua penyanyi papan atas ini tentu akan berusaha menghasilkan mahakaryanya. Yah, semoga saja ya. Kamu harus sabar menunggunya. Hehe.

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
6 bulan 4 hari lalu
1
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Fakta Mencengangkan Ajang Piala Oscar 2018. Siap-siap Melongo Dengan Bujetnya!
Fakta Unik yang Belum Kamu Ketahui dari Film A Quite Place
Ternyata Seperti Ini, Lho Pikiran Cewek Jepang Sebelum Menerima Cinta Seorang Pria!
Sheila Dara: Nuansa Tegar yang Tersaji dari Karakter Aurora
Dinantikan Penggemar Sejak Hari Jadi Milea dan Dilan, Ternyata Jadwal Tayangnya Mundur
Demam Dilan 1990, Ditjen Pajak Bikin Status Romantis Ala Dilan di Laman Twitter-nya
Teaser Trailer Teman Tapi Menikah Rilis, Adipati Dolken Tak Ambil Pusing Soal Gosip yang Beredar
Wajib Dicoba: 5 Item Make Up untuk Para Pemula
10 Potret Ini Gambarkan Betapa Sulitnya Menjadi Seorang Ibu
Di Balik Dilan, Ada Sosok Pidi Baiq yang Memaksa Pembaca Setuju Dengan Quotes-nya!
7 Meme Kue Lebaran Lucu Ini Bikin Lebaran Loe Berwarna Gaess
Sissy Priscillia Siapkan Diri Tonton Debut Akting Vanesha di Film Dilan 1990