Rumor Keterlibatan Agensi Pada Perceraian Ahn Jae Hyun dan Go Hye Sun Mencuat, HB Entertainment Rilis Pernyataan Resmi

Rumor Keterlibatan Agensi Pada Perceraian Ahn Jae Hyun dan Go Hye Sun Mencuat  HB Entertainment Rilis Pernyataan Resmi - Indahhikma rumor,keterlibatan,agensi,pada,perceraian,hyun,mencuat,entertainment,rilis,pernyataan,resmi

Mengenai kabar tentang perceraian Go Hye Sun dan Ahn Jae Hyun, HB Entertainment selaku agensi akhirnya angkat bicara. Mereka merilis pernyataan tentang informasi mengenai artisnya itu.

Sebelumnya Go Hye Sun membagikan sebuah percakapannya dengan Ahn Jae Hyun yang meminta untuk bercerai. Di hari sama, HB Entertainment mengatakan hendak mengkroscek kebenaran informasi.

Namun kini kabar beredar bahwa Go Hye Sun berbagi tangkapan layar dari sebuah teks yang mana menuduh Ahn Jae Hyun dan CEO membicarakan tentang mereka di belakang. HB Entertainment juga membantah rumor telah mengakhiri kontrak dengan sang aktris.

Saat ini netizen berspekulasi tentang peran yang mungkin dimainkan oleh HB Entertainment dalam perceraian. Oleh sebab itu, agensi itu pun mengeluarkan pernyataan resmi.

Halo, ini HB Entertainment.

Baru-baru ini, dua aktor di agensi kami meminta agar menengahi diskusi tentang masalah pribadi dan kami memberikan saran praktis untuk mencapai hasil damai serta bersahabat.

Namun karena ini adalah masalah pribadi yang intens dan ada perbedaan pendapat di antara mereka, tidak mudah memberi nasihat. Agensi tidak menginginkan pemisahan pasangan dengan cara apapun.

Kami menyesali keputusan yang akhirnya dibuat oleh mereka berdua. Namun untungnya, kami sepakat harus menghindari sikap saling menyakiti atau merusak orang lain yang bekerja dengan kita. Kami percaya bahwa peran agen adalah untuk mendukung kedua orang yang bermasalah mencapai kesimpulan yang baik dan kembali tanpa masalah perpisahan. Karena itu, berhati-hati tentang bagaimana merespon dan memediasi kebenaran/kesalahan dari masalah.

Kami bahkan percaya bahwa sekarang yang bisa dilakukan adalah menghormati mereka berdua. Namun tidak bisa diam tentang rumor dan spekulasi yang salah. Kami menyadari bahwa mudah sekali desas-desus muncul, kenyataannya sulit bagi agensi mewakili pendapat kedua orang yang berbeda. Namun kami merilis pernyataan tentang apa yang dinilai benar dan akan terus melakukannya di masa depan.

Kami akan mengambil tindakan hukum kuat terhadap kegiatan ilegal seperti pencemaran nama baik, yang meliputi penyebaran desas-desus palsu secara online dan di media sosial tetang artis atau CEO agensi.

Terima kasih. 

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
2 bulan 4 minggu lalu
0
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Kiseop, Mantan Member U-KISS Bagikan Kabar Bahagia Pernikahan Melalui Surat Ditulis Tangan
Diundang Dalam The Late Late Show, Jackson GOT7 Berbagi Banyak Hal Dengan James Corden
Pihak Kepolisian Tunggu Persetujuan Keluarga Untuk Lakukan Otopsi Jenazah
Nikmati Liburan Sambil Nonton 6 K-Drama yang Bikin Mikir Keras
2 Sasaeng Asal Tiongkok Nekat Nerobos Masuk Apartemen, Chanyeol EXO Laporkan ke Pihak Berwajib
7 Koreografi K-Pop Dengan Gerakan Lengan Menakjubkan
Hyosung "SECRET" Membeberkan Bagaimana Bintang K-Pop Berpacaran
3 Pasangan Selebriti Hibur Penonon Drama Sebagai Cameo
Jadi Ayah Paling Beruntung, Song Triplet Didapuk Jadi Duta ChildFund Korea!
SM Entertainment Rombak Manajemen, Kim You In Ditunjuk Sebagai Co-CEO Baru
8 Idol Cewek Paling Cocok Dapat Gelar Princess
Diikuti Penguntit 10 Bulan, Kim Sook Lapor Polisi