J_astor Menulis artikel
@jastor

Gadget Canggih yang Bisa Bikin Kamu Melongo

Gadget Canggih yang Bisa Bikin Kamu Melongo
Smartphone emang nggak ada matinya, setiap hari terus dikembangkan. Hingga terciptalah hasil karya unik dan canggih seperti beberapa list gadget berikut ini.
Cocok buatmu

Handphone sepertinya telah menjadi kebutuhan wajib setiap manusia. Kehadirannya cukup memberi dampak yang luas dalam berbagai segi kehidupan. kehadirannyapun selalu diteliti dan selalu dikembangkan demi menjawab berbagai kebutuhan manusia. Ini dia beberapa inovasi handphone yang perlu Anda tahu. Beberapa dikabarkan baru akan rilis dan beberapa diantaranya masih dalam tahap rancangan.

1. Handphone Transparan

Kwikku, Handphone Transparan
Sumber: pinterest.com

Pernah kebayang nggak sih kalian punya gadget transparan seperti ini? terlihat sangat trendy bukan? handphone jenis ini mungkin akan sulit dicari kalau Anda meletakkannya sembarangan, nggak kelihatan soalnya hee.

2. Handphone elastis

Kwikku, Handphone elastis
Sumber: era.id

Handphone tersebut digadang-gadang telah lounching awal 2019 lalu oleh perusahaan asal korea SAMSUNG. Handphone ini sangat elastis, bisa kalian lipat, jadi kalau lupa naruh di saku, dan nggak sengaja kedudukan kemudian jadi bengkok, gadget ini tetap aman sih.

3. Hologram phone?

Kwikku, Hologram phone
Sumber: singularityhub.com

Sepertinya penemuan Alexander Graham Bell mampu mendorong manusia untuk tetap kreatif dan berpikir maju ya, terbukti dengan perkembangan gadget yang satu ini juga. kalian mungkin tidak akan menyangka kalau gelang yang tipis itu adalah gadget. bagaimana tidak? layarnya saja tidak ada. tapi cukup inovatif sih, kalian bisa menampilkan layar di punggung tangan dan layar LCDnya tak mungkin akan pecah. Kelebihannya adalah tahan banting, hehee.

4. Gadget layar lipat

Kwikku, Gadget layar lipat
Sumber: beritasatu.com

Kalau yang diatas ada gadget elastis, yang satu ini mirip dengan buku sih. Layar lipat, nggak kalah epic, smartphone ini bisa dilipat layaknya laptop. Hmm makin canggih aja ya manusia.

Dari keempatnya kalian pilih yang mana?

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar