Indahhikma Menulis artikel
@indahhikma

3 Variety Show Bawa Penonton Pada Petualangan Nggak Terlupakan

3 Variety Show Bawa Penonton Pada Petualangan Nggak Terlupakan
Berasa hidup di dunia lain, variety show ini membawamu pada kenangan nggak terlupakan.
Cocok buatmu

Hidup terkadang terasa membosankan dengan rutinitas sehari-hari. Ingin rasanya berlibur tapi belum ada waktu untuk merealisasikannya. Anyway ada cara terbaik untuk menepis semua itu kok yaitu dengan nonton variety show Korea. Beberapa dari mereka justru membuatmu ingin berkeliling dunia hingga pengalaman-pengalaman nggak terlupakan dalam hidup. Let's check this out

1. Traveler

Kwikku, Traveler
Sumber: viewers.heraldcorp.com

Traveler kini dibawakan oleh Ryu Jun Yeol dan Lee Je Hoon. Terakhir mereka pergi jalan-jalan ke Cuba bersama. Ceritanya, aktor Reply 1988 itu tiba terlebih dahulu dan berjuang sendiri melintasi Havana serta kota tetangga.

Ryu Jun Yeol dan Lee Je Hoon membawa penonton pada sebuah perjalanan yang sulit dilupakan. Pemandangan Kuba yang begitu indah memberikan kenyamanan di sepanjang episode. 

2. Little House in the Forest

Kwikku, Little House in the Forest
Sumber: soompi.com

Kini, sebagian orang memilih gaya hidup minimalis. Dengan teknologi di sekitar, Little House in the Forest menunjukkan kepada penonton seperti apa rasanya tinggal di kabin tengah hutan dengan sumber daya terbatas. So Ji Sub dan Park Shin Hye merupakan dua bintang yang pernah berkesempatan tinggal dalam suasana unik tersebut.

Meskipun variety show ini nggak banyak menampilkan pembicaraan, namun penonton bisa menyaksikan aktivitas sehari-hari yang dilakukan sendiri, damai, nyaman dan benar-benar memorable

3. Korean Hostel in Spain

Kwikku, Korean Hostel in Spain
Sumber: twitter.com

Korean Hostel in Spain adalah spin-off dari Three Meals a Day. Cha Seung Won, Bae Jeong Nam dan Yoo Hae Jin mendirikan sebuah asrama di Spanyol. Mereka menyediakan tempat tidur, shower dan makanan buatan rumah yang lezat.

Penonton juga dibawa pada bagaimana para pemilik hostel ini menerima para pelancong. Sepanjang episode, ingin rasanya menginap di sana sembari disuguhkan makanan lezat.

Jadi pengen melakukan kehidupan nggak terlupakan seperti mereka, ya. Jangan lupa tonton lagi guys! 

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar