Peringati 15 Tahun Debut, Lee Seung Gi Gelar Fan Meeting di Tiga Kota di Asia

Peringati 15 Tahun Debut  Lee Seung Gi Gelar Fan Meeting di Tiga Kota di Asia - Indahhikma peringati,tahun,debut,seung,gelar,meeting,tiga,kota,asia

IMC Live Global akan menghadirkan aktor Lee Seung Gi dalam 2019 Lee Seung Gi Asia Fanmeeting di Singapura pada 26 Oktober dan juga ke Bangkok dan Kuala Lumpur pada 10 serta 30 Oktober. Kegiatan ini sudah lama ditunggu-tunggu oleh penggemar karena sangat istimewa yang bertepatan dengan 15 tahun debut.

Vagabond Voyage menemukan inspirasi dari drama akan datang yang dibintangi oleh aktor 32 tahun ini. Ia memainkan karakter stunt actor bernama Cha Dal Gun. Rencananya proyek tersebut akan rilis pada September mendatang.

Setelah debut pada tahun 2004 dengan meluncurkan lagu hits, Will You Marry Me, Because You'r My Woman dan Return. Dia juga terkenal karena perannya dalam sejumlah serial, seperti Hwayugi (2018), My Girlfriend Is A Gumiho (2010), Shining Inheritance (2009) dan masih banyak lagi lainnya. Kemudian ada pula variety show, mulai dari Master in The House yang mengudara di SBS pada tahun 2017 serta Little Forest.

Fan meeting rencananya mengusung konsep lebih dekat dengan sang artis, sehingga Seung Gi bisa membagikan pengalaman. Penggemar juga akan disuguhkan dengan malam yang nggak terlupakan melalui penampilan sang aktor, mulai dari menyanyi, akting, hingga variety skills.

IMC Live Global juga memfasiliasi sesi foto untuk semua VIP dan beberapa fans yang beruntung. Nggak lupa juga VIP akan menerima bingkisan mengejutkan dan 100 penggemar mendapatkan poster bertanda tangan.  

Peringati 15 Tahun Debut  Lee Seung Gi Gelar Fan Meeting di Tiga Kota di Asia - Indahhikma peringati,tahun,debut,seung,gelar,meeting,tiga,kota,asia

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
6 bulan 1 minggu lalu
1
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Ong Seong Wu Putuskan Untuk Nggak Menerima Hadiah Dari Penggemar Lagi, Begini Klarifikasi Dari Agensi
Ren NUEST Berbagi Tips Kulit Mulus Sempurna Tanpa Cacat
Setelah Insiden Percobaan Bunuh Diri, Goo Hara Kembali Pulih dan Siap Beraktivitas di Jepang
Sambut Drama Terbaru A Moment At Eighteen dengan Cinta. Wuhuuu, Siap Baper?
Baru Debut, BDC Ingin Jadi Bintang yang Menebarkan Nilai Positif
5 Bukti Korean Idol Pria Jadi Cantik Saat Didandani
Yoon Ji Sung Kenakan Pakaian Tentara Dengan Percaya Dalam Foto yang Baru Saja Rilis
Bakal Kangen Berat: Park Bo Young Umumkan Hiatus
Lisa BLACKPINK Akui sebagai Penebar Virus Bahagia Dalam Grup
Trek Terbaru AOA Puncaki Tangga Lagu iTunes di 18 Negara!
Kabar Gembira Untuk Pecinta Buku, Novel Go Hye Sun Bakal Rilis di Indonesia
5 Deretan Suami Pengertian Bikin Hati Penggemar Terbang