Peringati 15 Tahun Debut, Lee Seung Gi Gelar Fan Meeting di Tiga Kota di Asia

Peringati 15 Tahun Debut  Lee Seung Gi Gelar Fan Meeting di Tiga Kota di Asia - Indahhikma peringati,tahun,debut,seung,gelar,meeting,tiga,kota,asia

IMC Live Global akan menghadirkan aktor Lee Seung Gi dalam 2019 Lee Seung Gi Asia Fanmeeting di Singapura pada 26 Oktober dan juga ke Bangkok dan Kuala Lumpur pada 10 serta 30 Oktober. Kegiatan ini sudah lama ditunggu-tunggu oleh penggemar karena sangat istimewa yang bertepatan dengan 15 tahun debut.

Vagabond Voyage menemukan inspirasi dari drama akan datang yang dibintangi oleh aktor 32 tahun ini. Ia memainkan karakter stunt actor bernama Cha Dal Gun. Rencananya proyek tersebut akan rilis pada September mendatang.

Setelah debut pada tahun 2004 dengan meluncurkan lagu hits, Will You Marry Me, Because You'r My Woman dan Return. Dia juga terkenal karena perannya dalam sejumlah serial, seperti Hwayugi (2018), My Girlfriend Is A Gumiho (2010), Shining Inheritance (2009) dan masih banyak lagi lainnya. Kemudian ada pula variety show, mulai dari Master in The House yang mengudara di SBS pada tahun 2017 serta Little Forest.

Fan meeting rencananya mengusung konsep lebih dekat dengan sang artis, sehingga Seung Gi bisa membagikan pengalaman. Penggemar juga akan disuguhkan dengan malam yang nggak terlupakan melalui penampilan sang aktor, mulai dari menyanyi, akting, hingga variety skills.

IMC Live Global juga memfasiliasi sesi foto untuk semua VIP dan beberapa fans yang beruntung. Nggak lupa juga VIP akan menerima bingkisan mengejutkan dan 100 penggemar mendapatkan poster bertanda tangan.  

Peringati 15 Tahun Debut  Lee Seung Gi Gelar Fan Meeting di Tiga Kota di Asia - Indahhikma peringati,tahun,debut,seung,gelar,meeting,tiga,kota,asia

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
3 bulan 2 hari lalu
1
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Para Idol di KCON 2019 Berkumpul Dalam M Countdown
Selebriti Dengan Bintik Coklat di Wajah, Jadi Bikin Gemes!
8 Idol Line 1992 yang Bakal Jalani Wajib Militer Tahun Depan
Di Depan Panggung Tampak Baik-baik Saja, Nayeon TWICE Akui Sempat Nggak Percaya Diri
TXT, Adik BTS Dengan Segudang Gaya Menggemaskan Siap Ikuti Jejak Pendahulunya
YG Entetainment Keluarkan Pernyataan Resmi Tentang Keluarnya B.I
Punya Logat Busan, Deretan Selebriti Ini Ternyata Memang Berasal Dari Sana
Di Balik Sikap Dingin dan Sok Sempurna, Karakter Utama Serial Ini Manis Banget Saat Meminta Maaf
Daftar Tangga Lagu Versi Retailer CD di Tower Records
5 Daftar Lagu Favorit Teratas di Minggu Terakhir Bulan Juni
Seram! 6 Urban Legend Korea Selatan Ini Bikin Bulu Kuduk Berdiri
Hormati Kepergian Sulli, Sejumlah Acara dan Perilisan Ditunda Untuk Sementara Waktu