J_astor Menulis artikel
@jastor

Pose Hewan Lucu ini Bikin Gemas deh

Pose Hewan Lucu ini Bikin Gemas deh
Ternyata nggak hanya manusia yang jago pose pas berada di hadapan kamera. Hewan-hewan lucu berikut ini juga tak mau kalah hee
Cocok buatmu

Entah karena kebetulan, atau karena hewan-hewan ini sadar kamera, hasil jepretan kameramen berikut ini bakalan bikin kalian tercengang. Sebab, hewan-hewan berikut ini makin tampak menggemaskan dengan pose bak model papan atas.

1. Berani nggak nih? sini maju

Kwikku, Berani nggak nih sini maju
Sumber: ohmymag.com.br

Jangan songong deh, kalau berani... sinsi maju haha. Kayanya kalian nggak boleh deh mengusik ketenangan gorilla putih ini. salah-salah bisa dihajar nih

2. Santai dulu aja

Kwikku, Santai dulu aja
Sumber: ohmymag.com.br

Woles aja woles, santai dulu aja kaya si iguana hijau yang pewe banget duduk diatas sofa berwarna ungu ini. lucu juga tuh kursi mininya, dapat dari mebel mana ya kira-kira?

3. Cie, udah nggak malu difoto sambil ngumpet

Kwikku, Cie udah nggak malu difoto sambil ngumpet
Sumber: twitter.com

Coba deh lihat bagian perut hewan khas berkantung asal Australia quokka ini, sang mama udah tampak senyum manis, sementara sang anak muncul dari dalam perutnya. ohooo,.. pak kameramen jago juga ya ngrayu si quokka supaya mau foto.

4. Uh, cantik nggak poseku?

Kwikku, Uh cantik nggak poseku
Sumber: satujam.com

Seekor lemur ini tau aja ya mau di foto, Posenya sok cantik gitu. Itu tolong tangannya jangan tinggi-tinggi dong lemuur!!! kan kamu belum mandi hahaha.

5. Aku kan juga mau sehat, hee

Kwikku, Aku kan juga mau sehat hee
Sumber: rapidleaks.com

Yang mau sehat, jangan malas olah raga ya. Si coklat aja mau ikutan yoga sama pemiliknya. Udah makin jago yoga tuh dia, besok ganti gerakan ya...

6. Jangan tatap aku kaya gitu plis, jangan!

Kwikku, Jangan tatap aku kaya gitu plis jangan
Sumber: satujam.com

hmm, pose sama tatapannya itulooh, bikin gemes aja nih si rubah ini. Kira-kira dia tau pose itu dari mana ya? udah kaya model papan atas aja deh.

7. Aku ngantuk, jangan ganggu!

Kwikku, Aku ngantuk jangan ganggu
Sumber: tautan.pro

Kalau udah ngantuk sih tidur dimana aja jadi, kaya kucing yang satu ini nih. Walaupun dipojok lemari, kalau udah ngantuk ya tidur aja. Tapi plis jangan kagetin, kasian. hee

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar