Pose Hewan Lucu ini Bikin Gemas deh

Pose Hewan Lucu ini Bikin Gemas deh - J astor ternyata,nggak,hanya,manusia,yang,jago,pose,berada,hadapan,kamera,hewan-hewan,lucu,berikut,juga,kalah
Ternyata nggak hanya manusia yang jago pose pas berada di hadapan kamera. Hewan-hewan lucu berikut ini juga tak mau kalah hee

Entah karena kebetulan, atau karena hewan-hewan ini sadar kamera, hasil jepretan kameramen berikut ini bakalan bikin kalian tercengang. Sebab, hewan-hewan berikut ini makin tampak menggemaskan dengan pose bak model papan atas.

1. Berani nggak nih? sini maju
Berani nggak nih  sini maju
ohmymag.com.br

Jangan songong deh, kalau berani... sinsi maju haha. Kayanya kalian nggak boleh deh mengusik ketenangan gorilla putih ini. salah-salah bisa dihajar nih

2. Santai dulu aja
Santai dulu aja
ohmymag.com.br

Woles aja woles, santai dulu aja kaya si iguana hijau yang pewe banget duduk diatas sofa berwarna ungu ini. lucu juga tuh kursi mininya, dapat dari mebel mana ya kira-kira?

3. Cie, udah nggak malu difoto sambil ngumpet
Cie  udah nggak malu difoto sambil ngumpet
twitter.com

Coba deh lihat bagian perut hewan khas berkantung asal Australia quokka ini, sang mama udah tampak senyum manis, sementara sang anak muncul dari dalam perutnya. ohooo,.. pak kameramen jago juga ya ngrayu si quokka supaya mau foto.

4. Uh, cantik nggak poseku?
Uh  cantik nggak poseku
satujam.com

Seekor lemur ini tau aja ya mau di foto, Posenya sok cantik gitu. Itu tolong tangannya jangan tinggi-tinggi dong lemuur!!! kan kamu belum mandi hahaha.

5. Aku kan juga mau sehat, hee
Aku kan juga mau sehat  hee
rapidleaks.com

Yang mau sehat, jangan malas olah raga ya. Si coklat aja mau ikutan yoga sama pemiliknya. Udah makin jago yoga tuh dia, besok ganti gerakan ya...

6. Jangan tatap aku kaya gitu plis, jangan!
Jangan tatap aku kaya gitu plis  jangan
satujam.com

hmm, pose sama tatapannya itulooh, bikin gemes aja nih si rubah ini. Kira-kira dia tau pose itu dari mana ya? udah kaya model papan atas aja deh.

7. Aku ngantuk, jangan ganggu!
Aku ngantuk  jangan ganggu
tautan.pro

Kalau udah ngantuk sih tidur dimana aja jadi, kaya kucing yang satu ini nih. Walaupun dipojok lemari, kalau udah ngantuk ya tidur aja. Tapi plis jangan kagetin, kasian. hee

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
3 bulan 3 minggu lalu
0
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Suka Duka Punya Teman Jahil
Meme Ngakak Abis Lantaran Tukang Parkir Suka Muncul Tiba Tiba Pas Lo Mau Cabut
Punya Kembaran Selebriti Tanah Air, Para Bintang Sepak Bola Ini Emang Mirip Banget
Kostum Unik Hewan Peliharaan, Lucu deh!
Tragedi Foto-Foto yang Dijepretin Orang, Bikin Nyesel Minta Difotoin
Inilah 9 Cuitan Kocak Warganet Tentang Bisnis Tour yang Meleset Abis
7 Momen Nyesek Ketika Mau Makan, Bikin Selera Makan Sirna Seketika
Mimi Peri Main Sinetron, 10 Judul Plesetannya Ini Bikin Nggak Tahan!
Begini Jadinya Kalau Christiano Ronaldo Punya Beragam Profesi di Indonesia!
Drama-Drama Ojol yang Bakal Bikin Kamu Ngakak
Plis, Jangan Ketawa, Mereka Hanya Anak-anak Lucu!
Terkamvret! Mau Lucu-Lucuan? Baca 7 Judul Artikel Paling Sinting Berikut ini!