Agensi Jung Yu Mi Luruskan Kontroversi Terkait Merk Kosmetik Jepang

Agensi Jung Yu Mi Luruskan Kontroversi Terkait Merk Kosmetik Jepang - Indahhikma agensi,jung,luruskan,kontroversi,terkait,merk,kosmetik,jepang

Agensi Jun Yu Mi telah membahas kontroversi seputar siaran DHC Television. Ialah stasiun penyiaran di bawah DHC, sebuah perusahaan kosmetik Jepang yang mana bintang tersebut adalah model untuk perwakilan Korea.

Para anggota dari Jepang dalam siaran DHC Television mengangkat tema Korea memboikot produk-produk Jepang. Mereka menyatakan, "Korea adalah negara yang cepat paans dan dingin. Jepang hanya harus menunggu dan melihat dengan tenang.”

Tamu lain di program tersebut menyatakan, "Chosenjin (istilah menghina untuk orang Korea) menggunakan karakter Cina, tetapi mereka tidak dapat mengubahnya menjadi tulisan. Jepang menyatukan hangeul (alfabet Korea), menjadikannya seperti sekarang.”

Selanjutnya, mengenai Sonyeosang (sebuah patung yang melambangkan korban perbudakan seksual dan juga dikenal sebagai Patung Perdamaian), mereka menyatakan, "Apakah boleh jika aku menunjukkan bagian pribadi dan mengatakan itu adalah seni modern?”

Setelah netizen Korea meminta permohonan maaf terkait penghinaan itu, DHC menonaktifkan bagian komentar di channel Youtube dan akun Instagram. Hal ini menyebabkan warganet menyebarkan tagar #FarewellDHC. Lantas sumber dari agensi Jung Yu Mi, Ace Factory menyatakan bahwa artisnya mengalami kesulitan karena akun media sosial pribadi dibanjiri oleh pesan negatif.

Di hari itu pula agensi merilis pernyataan resmu yang berbunyi sebagai berikut:

Halo, ini Ace Factory

Kami mengirimkan pernyataan resmi mengenai perjanjian dukungan Jung Yu Mi dengan DHC.

Pertama, kami menemukan pernyataan tidak masuk akal dari DHC, sangat disayangkan. Kami menandatangani kontrak pengesahan Jung Yu Mi dengan DHC Korea pada tahun 2018. Foto-foto produk DHC di media sosial Jung Yu Mi adalah bagian dari klausa dalam kontrak asli.

Namun, kami merasakan gejolak pernyataan yang dibuat oleh DHC dan meminta untuk menghentikan kegiatan sebagai model serta menarik hak mereka untuk menggunakan fotonya. Unggahan-unggahan terkait DHC juga dihapus dari media sosial Jung Yu Mi.

Selain itu, kami mengumumkan bahwa tidak pernah menandatangani kontrak lain dengan [DHC].

Terima kasih.  

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
2 bulan 1 minggu lalu
0
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
SuperM, Fix Luncurkan Trailer Resmi Sebelum Debut!
Bae Suzy Dipasangkan Dengan Choi Woo Shik Dalam Film Wonderland
Daftar Tangga Lagu Versi Retailer CD di Tower Records
Serba Bisa, Aktris Korsel Jun Ji Hyun Bintangi 5 Film Box Office Ini. Harus Banget Ditonton!
JBJ Resmi Bubar, Begini Napak Tilas Karir Boyband Laris Ini!
Saking Berbakatnya, 6 Member Boy Group Berikut di Juluki Idol Jenius
Yunho TVXQ Sebarkan Kebahagiaan Dengan Menampilkan Tarian
4 Kelakukan Konyol NCT Saat Jadi Guest Star
Kirimkan Truk Kopi Spesial, Yerin GFRIEND Beri Dukungan Sahabat Tercinta, Joy dan Hayoung
7 Bukti SHINee Adalah Kumpulan Cowok-cowok Hebat
KARD Raih Penghargaan Asia Rising Star Award Dalam Korea-China Management Award 2019
4 Pasangan Second Lead Nggak Kalah Seru Dengan Pemeran Utama