Cerita Yesung, Tentang Super Junior Hingga Merilis Album Ketiga

Cerita Yesung  Tentang Super Junior Hingga Merilis Album Ketiga - Indahhikma yesung,bocorkan,cerita,tentang,super,junior,album,terbarunya
Yesung bocorkan cerita tentang Super Junior dan album terbarunya.

Yesung merupakan salah satu penyanyi terbaik Korea Selatan. Ia memiliki suara berat, manly dan membuat pendengar baper seketika. Olah vokalnya paling pas saat menyanyikan lagu-lagu ballad, tapi nggak memungkiri juga bila ia juga serba bisa.

Ketika diundang menjadi model sampul The Star, ia banyak membocorkan mulai dari proyek terbaru hingga Super Junior lho. Intip ulasannya berikut ini, yuk!

1. Merilis album ketiga

Populer ketika bergabung dengan grup idol Super Junior, lantas Yesung mulai melebarkan sayap sebagai penyanyi solo. Di awal tahun ini ia merilis album solo mini ketiga bertajuk Pink Magic di Jepang dan Korea. Selama mempersiapkan, penggemar mulai bertanya-tanya mengapa dia nggak pernah muncul lagi. Padahal, ia ingin benar-benar fokus.

Yesung mengatakan bahwa ia mencintai setiap lagu dari Pink Magic. Album mini ini benar-benar penuh dengan hits yang disukainya, tetapi tetap bisa menghubungkan semua orang. 

2. Terkait rumor kosmetik

Baru-baru ini Yesung terseret dalam rumor bedah kosmetik. Dia membeberkan bahwa dirinya sangat rajin dalam perawatan karena kunci dari bertahan dalam persaingan antar idol adalah harus menjaga diri sendiri. Personil SuJu K.R.Y ini ingin menunjukkan ke semua orang bahwa ia memang bisa mempertahankan penampilan.

Beberapa waktu lalu ia bahkan mendengar rumor operasi plastik atas dirinya. Tapi informasi tersebut dibantah dan malah mengatakan bahwa wartawan mungkin hanya tertarik kepadanya. 

3. Super Junior dan karir berakting

Menjadi bagian dari Super Junior sejak lama bukan berarti grup tersebut nggak pernah berkonflik. Yesung membocorkan bila apapun yang terjadi di dalam kelompok, semua berakhir dengan sangat menyenangkan. Sebab para anggota sadar telah menjalani hari-hari bertahun-tahun, melalui suka dan duka, rasa putus asa sejak trainee hingga menjadi boy gorup nomor satu internasional.

Kemudian Yesung juga menceritakan soal karir beraktingnya yang sudah dimulai sejak 10 tahun lalu. Ia ingin terus menantang diri dengan hal-hal yang memang ingin dilakukan, meskipun beberapa menganggap ia kurang begitu bagus dalam berakting. Menjadi idola nggak pernah ia sesali, hingga saat ini penyanyi bersuara tegas itu masih menekuni bidang yang digemari. 

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
1 minggu 1 hari lalu
0
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Dikabarkan Bertengkar Dengan Kim Nam Joo, Kim Seung Woo Buat Laporan Orang Hilang
Pengen Jadi Terkenal, Begini Tips Audisi Untuk Menjadi Bintang K-pop
Tiffany Young Bicara Tentang Perjalanan Karir dan Girls' Generation
5 Momen Idol K-Pop Nggak Sengaja Bocorkan Proyek Comeback
Peninsula, Sebuah Sekuel Train to Busan Siap Membuat Penonton Panik
30 Trainee Produce X 101 Diberi Kehormatan Tampil di KCON 2019
2 Sasaeng Asal Tiongkok Nekat Nerobos Masuk Apartemen, Chanyeol EXO Laporkan ke Pihak Berwajib
5 Lagu Hits dari Idol Grup Asuhan SM Entertainmet Dongkrak Kesuksesan Perusahaan
Putuskan Bersolo Karir, Samuel Beri Pesan Kepada Fans
Tradisi Korea Selatan yang Bikin Tersenyum Kecil
Agensi Kang Daniel Beri Klarifikasi Tentang Kabar Asia Tur yang Telah Beredar
8 MV Tentang Persahabatan Perempuan Bikin Ikutan Bahagia