J_astor Menulis artikel
@jastor

Deretan Buku Untuk Obat Jiwa yang Terluka

Deretan Buku Untuk Obat Jiwa yang Terluka
Buat kamu yang tidak suka membaca? deretan buku ini tidak untuk dibaca. Namun, dibalurkan pada luka jiwa. Agar dia kembali sembuh dari penyakitnya.
Cocok buatmu

Buku memiliki manfaat besar untuk para penikmatnya. Dia menyajikan pengalaman melalui tulisan, dan terkadang kamu boleh berimajinasi bebas bahkan liar. Tidak apa-apa, memang seperti itulah buku. Eittt, jangan bilang malas duluan. Mending kenalan dulu, yuk..

1. 99+Wonderful Mind

Kwikku, Wonderful Mind
Sumber: id.corousell.com

Dalam buku ini kamu tidak hanya membaca. Namun, menyelami dirimu yang sebenarnya. Selain itu, melukis siapa kamu dan apa tujuan kamu. Dewi Hughes sang penulis seakan ingin bilang bahwa tidak ada yang sepantasnya menyakiti dirimu.

2. 0

Kwikku,
Sumber: tokopedia.com

Berikutnya obat manis dari karya Eka Kurniawan. Buku cantik ini akan mengobati luka jiwa mu dengan sentuhan nakal, dan membuka pandangan mu mengenai dunia bahwa semuanya akan berputar seperti huruf O.

3. #About Love

Kwikku, About Love
Sumber: tokopedia.com

Tere Liye tidak mau ketinggalan mengobati luka jiwa mu melalui karyanya #About Love. Dikemas manis dalam rangkaian kata tajam, namun menyembuhkan.

4. NKCTHI

Kwikku, NKCTHI
Sumber: gramedia.com

Buku yang masih hangat dibicarakan ini berhasil menembus penjualan terbanyak pada bulan pertama terbit. Penulis muda Marchella FP sangat berhasil bercengkrama dengan jiwa melalui tulisannya. Dia menyadarkan jiwa bahwa dia tidak perlu egois, karena cukup jadi sewajarnya manusia. Kabar gembiranya, buku ini akan di film-kan tahun depan. Wah, enggak sabar. he

5. Asbunayah

Kwikku, Asbunayah
Sumber: id.carousell.com

Kamu yang ngaku ngefans sama Dilan atau Milea. Wajib tahu mengenai buku ini. Bahasa yang ringan dan mengasyikan mampu menciptakan obat tersendiri untuk para pembacanya. Enggak percaya? cobalah.

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar