J_astor Menulis artikel
@jastor

Layaknya Patronus: Inilah Mantra Ampuh Dari Para Konglomerat.

Layaknya Patronus Inilah Mantra Ampuh Dari Para Konglomerat
Dunia terus berkembang mengikuti arusnya. Memilih untuk terbawa arus atau menghindarinya? Inilah mantra ampuh para konglomerat untuk menghadapinya.
Cocok buatmu

Setiap orang memiliki cara pandang yang berbeda-beda mengenai dunia dan kehidupan. Banyak dari mereka yang hilang, dan tidak sedikit dari mereka yang berkembang dan tubuh sangat besar. Para konglomerat ini memilih jalan yang mana yah dan apa yang mereka pikirkan untuk sampai pada tahap ini?

1. Richard Branson

Kwikku, Richard Branson
Sumber: liputan6.com

Siapa yang tidak kenal dengan pria kelahiran 18 Juli 1950 ini? Namanya begitu menginspirasi setiap pasang mata. Tepat ! Richard Branson pemilik Virgin Grup, dan populer dengan maskapai Virgin America.

Pria ini memiliki mantra special yang membuatnya menjadi salah stau konglomerat dunia. Dengarkan baik-baik, dan masukkan ke hati kamu. "Tantang diri sendiri."

2. Henry Ford

Kwikku, Henry Ford
Sumber: amazon.com

Nama Henry Ford begitu familiar dalam dunia otomotif. Konglomerat yang satu ini tumbuh dengan kesulitan, dan dia berhasil menyatakan bahwa dirinya mampu melewati arus perubahan dengan sangat baik.

Kembali dengarkan baik-baik, lalu aplikasikan : "Percayalah pada diri sendiri." seperti itulah, mantra yang bapak Henry Ford yakini sampai menjadikannya seperti sekarang ini. Wowww. Keren ya?

3. Walt Disney

Kwikku, Walt Disney
Sumber: theindependt.com

Berikutnya ada bapak MIckey Mouse siapa lagi kalau bukan Walt Disney, dan siapa yang tidak tahu akan sosoknya? Namanya begitu bening mengisi setiap masa kecil anak-anak.

Berikut mantra yang dimilikinya : "Berhentilah bicara, dan lakukan apa yang seharusnya kamu lakukan."


4. Steve Jobs

Kwikku, Steve Jobs
Sumber: cnbc.com

Buat kamu pecinta produk Iphone dengan simbol Apple, kenalkan dialah otak dari penciptaannya. Steve Jobs sangat menginspirasi banyak orang. Bahkan setiap karyawan yang bekerja dengannya selalu dituntut untuk berkembang dan maju.

Berikut adalah mantra yang digunakan oleh pria yang berhasil membuat brand Apple menjadi basis tercaanggih untuk smartphone dan komputer. "Melakukan pekerjaan yang diyakini bakal dikerjakan dengan sepenuh hati."

5. Jeff Bezos

Kwikku, Jeff Bezos
Sumber: businessinsider.com

Jeff Bezos adalah cikal bakal dari terbentuknya ecommerce terbesar di dunia, yaitu Amazon. Layaknya konglomerat lainnya, pria ini juga memiliki mantra dalam mencapai keberhasilannya.

Dengarkan baik-baik, dan aplikasikan : "beranilah mengambil risiko."

Kamu, dan kita semua harus punya mantra sendiri untuk menciptakan kesuksesan.

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar