Layaknya Patronus: Inilah Mantra Ampuh Dari Para Konglomerat.

Layaknya Patronus  Inilah Mantra Ampuh Dari Para Konglomerat  - J astor dunia,terus,berkembang,mengikuti,arusnya,memilih,untuk,terbawa,arus,atau,menghindarinya,inilah,mantra,ampuh,para,konglomerat,untuk,menghadapinya
Dunia terus berkembang mengikuti arusnya. Memilih untuk terbawa arus atau menghindarinya? Inilah mantra ampuh para konglomerat untuk menghadapinya.

Setiap orang memiliki cara pandang yang berbeda-beda mengenai dunia dan kehidupan. Banyak dari mereka yang hilang, dan tidak sedikit dari mereka yang berkembang dan tubuh sangat besar. Para konglomerat ini memilih jalan yang mana yah dan apa yang mereka pikirkan untuk sampai pada tahap ini?

1. Richard Branson
Richard Branson
liputan6.com

Siapa yang tidak kenal dengan pria kelahiran 18 Juli 1950 ini? Namanya begitu menginspirasi setiap pasang mata. Tepat ! Richard Branson pemilik Virgin Grup, dan populer dengan maskapai Virgin America.

Pria ini memiliki mantra special yang membuatnya menjadi salah stau konglomerat dunia. Dengarkan baik-baik, dan masukkan ke hati kamu. "Tantang diri sendiri."

2. Henry Ford
Henry Ford
amazon.com

Nama Henry Ford begitu familiar dalam dunia otomotif. Konglomerat yang satu ini tumbuh dengan kesulitan, dan dia berhasil menyatakan bahwa dirinya mampu melewati arus perubahan dengan sangat baik.

Kembali dengarkan baik-baik, lalu aplikasikan : "Percayalah pada diri sendiri." seperti itulah, mantra yang bapak Henry Ford yakini sampai menjadikannya seperti sekarang ini. Wowww. Keren ya?

3. Walt Disney
Walt Disney
theindependt.com

Berikutnya ada bapak MIckey Mouse siapa lagi kalau bukan Walt Disney, dan siapa yang tidak tahu akan sosoknya? Namanya begitu bening mengisi setiap masa kecil anak-anak.

Berikut mantra yang dimilikinya : "Berhentilah bicara, dan lakukan apa yang seharusnya kamu lakukan."


4. Steve Jobs
Steve Jobs
cnbc.com

Buat kamu pecinta produk Iphone dengan simbol Apple, kenalkan dialah otak dari penciptaannya. Steve Jobs sangat menginspirasi banyak orang. Bahkan setiap karyawan yang bekerja dengannya selalu dituntut untuk berkembang dan maju.

Berikut adalah mantra yang digunakan oleh pria yang berhasil membuat brand Apple menjadi basis tercaanggih untuk smartphone dan komputer. "Melakukan pekerjaan yang diyakini bakal dikerjakan dengan sepenuh hati."

5. Jeff Bezos
Jeff Bezos
businessinsider.com

Jeff Bezos adalah cikal bakal dari terbentuknya ecommerce terbesar di dunia, yaitu Amazon. Layaknya konglomerat lainnya, pria ini juga memiliki mantra dalam mencapai keberhasilannya.

Dengarkan baik-baik, dan aplikasikan : "beranilah mengambil risiko."

Kamu, dan kita semua harus punya mantra sendiri untuk menciptakan kesuksesan.

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
3 bulan 13 jam lalu
0
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
25 Emoji ini Sudah Pasti disalah Artikan Oleh Kamu Saat Sedang Chatting! Ayo NGAKU! Dari Pemandian Air Panas hingga Bersetubuh
Capai Miliaran, Ini 5 Air Kemasan Termahal Di Dunia
Kenalan Sama 5 Perempuan Hebat Ini. Siapa Mau?
Kreasi Kreatif Dari 8 Lampu Unik Berdesain Stickman, Cocok Buat Di Pasang Di Rumah
7 Foto Artis Indonesia Apabila Disandingkan Dengan Anaknya Bak Pinang Dibelah Dua Gaes
Semua Tentang Pori-Pori: Tips Mengecilkan, Produk, & Gaya Hidup Untuk Kulit Flawless
Peduli Kesehatan dan Lingkungan, Berikut Negara Yang Melarang Penggunaan Vape
Bukan Sembarang Kursi Roda, Milik Stephen Hawking Ini Sangat Canggih. Lebih Dari Yang Dibayangkan!
Kreativitas Tanpa Batas, Seniman Asal Belanda Jadikan Pisang Sebagai Kanvas
Pertimbangkan Skill, 5 Perusahaan Dunia Ini Terima Pekerja Tanpa Ijazah
5 Alasan Perlunya Apresiasi Film Indonesia
5 Perpustakaan Berkonsep Unik dan Keren di Indonesia Wajib Banget Dikunjungi Oleh Pecinta Buku!