J_astor Menulis artikel
@jastor

Berhenti atau Lanjut: Inilah Tanda Cewek Nolak Kamu

Berhenti atau Lanjut Inilah Tanda Cewek Nolak Kamu
Buat para cowok yang sangat memuja gadis idamannya. Perlu perhatikan 5 tanda ini. Lalu, putuskanlah untuk lanjut berjuang atau berhenti.
Cocok buatmu

Banyak alasan kenapa seorang gadis tidak suka dengan cowok yang mendekatinya. Namun, seringkali mereka tidak sanggup untuk mengatakan langsung. Nah, inilah tanda yang biasa para gadis lakukan saat dia menolak perasaan seorang lelaki. Wowww. Pilih lanjut atau berhenti nih,Bro?

1. Cuek Selangit

Kwikku, Cuek Selangit
Sumber: cbn.com

Senjata pertama yang sering gadis arahkan pada pria yang tidak disukainya adalah bersikap cuek. Mereka tidak memperdulikan apapun yang kamu lakukan. Misalnya, kamu ngirim pesan jam 8 pagi. Dia akan membalas jam 8 malam. Weww, sakit? Iya..Hehe.

2. Nolak Pergi Berdua

Kwikku, Nolak Pergi Berdua
Sumber: dramabeans.com

Seorang gadis yang tidak menaruh perasaan sama kamu, tidak pernah mau saat diajak jalan berdua. Mereka akan melontarkan berbagai alasan untuk menolak ajakkan tersebut. Ada baiknya, kamu ganti strategi Bro. Gimana lanjut?

3. Pembicaraan Tidak Berkembang

Kwikku, Pembicaraan Tidak Berkembang
Sumber: cosmopolitan.fr

Bentuk penolakkan selanjutnya adalah kamu tidak bisa mengembangkan pembicaraan. Yang di membahas hanya itu-itu saja. Membosankan, dan garing. Para gadis sangat pandai melakukan hal seperti ini. Wah..nyari yang lain saja, oke?

4. Bicara Seperlunya

Kwikku, Bicara Seperlunya
Sumber: linetoday.com

Berikutnya, gadis yang tidak tertarik membalas perasaan mu hanya akan bicara seperlunya. Sedangkan ketika kamu mencoba mengalihkan pembicaraan, seketika dia pamit untuk ke kamar mandi. Hhhhh, gubrakk ! Sabar, Bro.

5. Pasang Foto Cowok

Kwikku, Pasang Foto Cowok
Sumber: howo1.com

Penolakkan terkeras terjadi saat gadis gebetan mu memasang foto pria lain. Kalau sudah seperti ini, ada baiknya kamu move on dan nyari gadis yang lain. Strategi yang paling tepat anggaplah dia adik perempuan yang paling menggemaskan. freandzone, hhh.

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar