J_astor Menulis artikel
@jastor

Tempat Menarik di Korea Selatan yang Sering Jadi Spot Syuting Drakor

Tempat Menarik di Korea Selatan yang Sering Jadi Spot Syuting Drakor
Pernah nggak kalian memperhatikan latar tempat pengambilan gambar dalam serial Drama Korea? Ini nih daftar tempat-tempat itu. Nggak afdol kalau kalian liburan ke Korea tapi nggak mampir ke sini.
Cocok buatmu

Drama Korea tak hanya menyajikan sisi menarik dari cerita yang diangkat, aktor dan aktris rupawan yang memerankannya, tapi juga beberapa spot yang dijadikan latar syuting. Mereka kerap kali menyajikan angle yang kece. Beberapa diantaranya memang dibuka untuk tempat wisata. Berniat mengunjunginya? Yuk catat dulu nama-nama tempatnya :

1. Namsan Seoul Town

Kwikku, Namsan Seoul Town
Sumber: pinterest.com

Berada di gunung Namsan, disana terdapat tempat yang dapat kalian gunakan untuk menaruh gembok cinta yang dianggap akan mengabadikan cinta bagi pasangan yang datang berkunjung. Tempat ini juga digunakan tempat syuting serial Boys Over Flower, dan Prince Hour.

2. Jeju Island

Kwikku,  Jeju Island
Sumber: cheaptikets.sg

Yang satu ini sih sudah tidak asing lagi, tempat indah di Korea selatan ini banyak menyediakan spot cantik yang instagrammable. Terdapat pantai dan air terjun yang indah, tempat ini juga pernah digunakan untuk syuting film Boys Over Flower, Secret Garden dan Princess Hours.

3. Taman Bermain Everland

Kwikku,  Taman Bermain Everland
Sumber: befreetour.com

Taman bermain yang satu ini bisa juga kalian masukkan dalam list tempat yang harus di kunjungi letaknya berada di Gyeonggi. Everland pernah menjadi latar untuk syuting film berjudul What's Wrong With Secretary Kim, Korean Odyssey, dan Kill Me Heal Me. 

4. Samtan Artmine

Kwikku,  Samtan Artmine
Sumber: club.iyaa.com

Tempat cantik yang satu ini cocok jika di datangi saat musim salju. pernah juga menjadi lokasi syuting Descedant Of The Sun yang dibintangi oleh Song-song couple.

5. Sangam Cultural Square

Kwikku, Sangam Cultural Square
Sumber: blog.bnbnhero.com

Buat kalian yang cari spot syuting film drama Korea terkenal lainnya, bisa juga datang ke sini. Tempat ini banyak digunakan untuk lokasi syuring serial drama Korea. Diantaranya adalah She Was Pretty, Pinocchio, Kill Me Heal Me, dan I'm Not A Robot.

6. Aqua planet

Kwikku, Aqua planet
Sumber: koreandramaland.com

Jika kalian pernah menonton film yang dibintangi oleh Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun berjudul The Legend Of Blue Sea mungkin kalian sering melihat adegan di sini. Lokasinya terletak di 63 Square Building, Yeong Deung PO gu, Seoul.

7. Daepohang Port Light House

Kwikku,  Daepohang Port Light House
Sumber: tripzilla.id

Sebuah latar pantai dan mercusuar menjadi latar dalam film Strong Woman Do Bong Soon ini mungkin pernah kalian lihat. Ini menjadi lokasi syuting adegan kedua tokoh utama saat kencan pertama kali. 

8. Nami Island

Kwikku, Nami Island
Sumber: tempatwisata.com

Tempat ini makin terkenal saat digunakan dalam syuting film Winter Sonata di tahun 2002. Lokasi ini cocok untuk didatangi di musim semi dan musim gugur bersama pasangan.

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar