I.D.Pran Menulis artikel
@ipranastiti

Anime Seinen Fantasy ‘Assassins Pride' Siap Tayang Oktober 2019

Anime Seinen Fantasy Assassins Pride Siap Tayang Oktober 2019

Salah satu anime fantasi yang bakal seru banget di Bulan Oktober nanti adalah Assassin Pride, sebuah anime yang diadaptasi dari light novel karya Kei Aamagi dan diilustrasikan oleh ninomotonino. Adaptasi anime yang dikerjakan oleh Studio EMT Squared ini telah menggandeng Kazuya Aiura sebagai sutradaranya.

Selain Kazuya Aiura, staff lain yang mengerjakan Assassins Pride adalah Deko Akao sebagai penulis skrip dan komposisi seri, Maho Furukawa sebagai desainer karakter dan Satoshi Motoyama sebagai sound director. Animation director-nya sendiri diserahkan kepada MahoFurukawa dan Keiko Saitou.

Staff lainnya adalah yang bekerja pada bidang pengisi suara, yang sudah diketahui yaitu;

-         Yuuki Ono sebagai Kufa Vampir

-         Tomori Kusunoki sebagai Melida Angel

-         Yui Ishikawa sebagai Elise Angel

-         Marina Yabuuchi sebagai Rosetti Pricket

-         Ayane Sakura sebagai Nerva Martillo

-         Tatsuhisa Suzuki sebagai William Gin, dan

-         Toshiyuki Morikawa sebagai Oyaji

Assassins Pride adalah menceritakan tentang orang-orang yang memiliki kekuatan khusus. Kekuatan tersebut disebut sebagai Mana, dan bagi bangsawan yang memiliki Mana harus bersedia menjadi pelindung bagi umat manusia. Di dunia seperti itu, ada seorang gadis bernama Melida Angel yang merupakan bangsawan dan harus bersekolah di tempat para bangsawan dengan kekuatan Mana. Padahal Melida bukanlah pengguna kekuatan Mana. Kemudian seorang guru privat untuk Melida, yang bernama Kufa Vampir pun datang. Kufa harus melihat seberapa jauh kekuatan Melida, dengan perintah jika Melida memiliki Mana maka gadis itu akan baik-baik saja, tetapi jika tidak berarti Melida harus dibunuh. Lalu, dalam kehidupan masyarakat di mana kekuatan adalah segalanya, bisakah Melida bertahan? Dan, bagaimana keputusan Kufa Vampir nantinya?



0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar