J_astor Menulis artikel
@jastor

5 Karakter dalam Film Ini Ternyata Berhati Malaikat

5 Karakter dalam Film Ini Ternyata Berhati Malaikat
Tidak ada yang tahu niat baik seseorang, karena manusia hanya bisa menilai orang lain dari apa yang meraka tunjukan. Nah, inilah 5 karakter yang melekat di benak penggemar karena ternyata memiliki hati bak malaikat.
Cocok buatmu

Sosok seram dengan badan tinggi tegap selalu diidentikan dengan karakter antagonis yang harus dihentikan oleh pemeran protagonis. Namun, hal itu dibantah dalam 5 film berikut dimana sosok yang dikira jahat dan menyeramkan, ternyata memiliki niat super baik sampai-sampai membuat penonton merasa bersalah karena berprasangka buruk terlebih dulu.

1. Severus Snape

Kwikku, Severus Snape
Sumber: metro.uk.id

Buat kalian penggemar film Harry Potter tentu tidak asing dengan profesor yang satu ini. Cintanya pada Lily ibu Harry Potter membuat pria ini berkorban banyak untuk wanita tersebut. Bahkan dia rela melindungi Harry Potter dari berbagai ancaman. Cinta tulus Snape sangat tergambar di akhir serial film itu. Wah, ini mengharukan sekali sih. Seriusan !

2. Revolver Ocelod

Kwikku, Revolver Ocelod
Sumber: pinteres.com.au

Berikutnya ada Revolver Ocelod sang pria dari serial Metal Gear yang menarik perhatian banyak orang dengan tujuan bagus yang tidak di tampakkannya sejak awal.

3. Ozymandias

Kwikku, Ozymandias
Sumber: youtube.com

Selanjutnya ada Ozymandias dalam serial The Watchman yang memiliki niatan mempersatukan manusia dengan cara menakuti-takuti mereka dengan musuh. Anggapan ini yang membuatnya menciptkan dewa yang bisa membuat manusia bersatu.

4. Itachi Uchiha

Kwikku, Itachi Uchiha
Sumber: pavbca.com

Nah, buat kalian yang ngaku pecinta anime Naruto tentu tahu yang namanya Itachi. Sosoknya hampir sama dengan Severus Snape. Dimana dia terpaksa dianggap jahat oleh hampir semua orang karena membunuh para klan. Tapi, ternyata tujuan dia membunuh untuk menyelamatkan kehidupan para klan lain dan mengamankan Sasuke. Baik ya?

5. Gerald Zod

Kwikku, Gerald Zod
Sumber: clutchmag

Nama Gerald Zod mulai hadir di serial Man Of Steel. Dimana pria ini digambarkan sebagai pembunuh bangsa manusia. Kondisi itu disebabkan karena dia dilahirkan dari bangsa Kripto (prajurit) yang diwajibkan untuk melindungi bangsa Kripto lainnya.

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar