Kabar Kencan Dengan Jihyo TWICE Santer Terdengar, Kang Daniel Konfirmasi Lewat Surat

Kabar Kencan Dengan Jihyo TWICE Santer Terdengar  Kang Daniel Konfirmasi Lewat Surat - Indahhikma kabar,kencan,dengan,jihyo,twice,santer,terdengar,kang,daniel,konfirmasi,lewat,surat

Menindak lanjuti hubungannya dengan Jihyo TWICE, Kang Daniel mengekspresikan melalui surat yang diperuntukkan kepada penggemar. Isinya berupa konfirmasi terkait kabar kencan antara dirinya dengan artis JYP Entertainment tersebut.

Kang Daniel menuliskan di situs resmi:

Halo, ini Kang Daniel

Pertama, saya benar-benar minta maaf kepada semua orang yang mungkin sangat terkejut saat melihat berita mendadak pagi ini.

Kalian mungkin tidak bisa fokus pada apapun sepanjang hari dan aku khawatir apakah terlambat menuliskan surat ini. Aku sangat menyesal karena tidak dapat mengatakan sebelumnya dan juga karena aku membicarakan ini dalam ruang yang bisa saja meluap walaupun hanya berisikan kata-kata antara aku dan kalian.

Sungguh banyak yang terjadi sebelum aku bisa berdiri sendiri saat ini. Ada beberapa waktu yang sangat melelahkan, tetapi yang membantuku saat itu adalah penggemar, bukan lainnya. Aku ingin memberitahukan kalian terkait ini.

Bahkan selama kepedihan dalam waktu lama, kalian tidak dapat melihatku dan waktu yang sangat sulit dikarenakan pembicaraan berspekulatif, kalian hanya bisa menatapku. Kalian menanggung banyak hal untukku dan menyembunyikan rasa frustasi, mengadakan acara di kafe yang penuh dengan foto-fotoku serta menaruh pesan dukungan di stasiun kereta bawah tanah. Aku sangat berterima kasih atas cinta dan dukungan yang membuatku berdiri lagi.

Aku mendapatkan kenyamanan dan harapan yang tak terukur dari kalian semua ketika aku pergi ke kafe atau stasiun bawah tanah. Aku melihat cinta kalian dengan mataku sendiri atau ketika kalian membuat catatan mengejutkan yang bahkan aku tidak bisa membayangkan ketika sedang mengerjakan album.

Aku ingin menjaga hati para penggemar dan itu adalah dua peran yang ingin kucoba lakukan. Untuk menjalankan peran itu, aku akan menjadi penyanyi, Kang Daniel yang selalu menunjukkan citra baik kepada kalian yang selalu kuanggap sebagai hal paling penting.

Aku telah menerima begitu banyak dari penggemar dan merasa bersyukur. Aku akan mencoba mengembalikan lebih dari itu di masa mendatang.

Besok, aku akan menjadi Kang Daniel yang lebih baik dari hari ini. Aku benar-benar berterima kasih karena telah bersamaku.

 

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
2 bulan 2 minggu lalu
0
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Hiasi Musim Panas Dengan Kisah Cinta Penuh Warna Dari 5 Serial Korea Berikut!
Cheif Of Staff: Potret Menyegarkan dari Shin Min Ah
Usai Goblin, Kim Go Eun dan Jung Hae In Ketemu Lagi Dalam Proyek Terbaru
Memulai Karir Sejak Kecil, Yoo Seung Ho Nggak Gampang Memilih Peran Saat Sudah dewasa
Polisi Selidiki Empat Bisnis dalam Bangunan Milik Daesung BIGBANG
Terlontar Begitu Saja, 5 Kalimat Dari Idol Ini Jadi Trendsetter
4 Mantan Anggota PRISTIN Siap Debut Dengan Grup Baru
Sung Hoon dan Han Bo Reum Bakal Bikin Penonton Tertawa Sampai Mewek Dalam Drama Level Up
Tinggalkan Kesan Anak Sekolahan, GFRIEND Bikin Konsep Mature dan Seksi di Album Terbaru
Bahagianya Super Junior Rayakan Ulang Tahun Yesung!
Dikabarkan Tinggal di Luar Korea, Kang Daniel Ternyata Fokus Pada Debut Album Solo
Bertahan Seumur Jagung, 5 Idol Grup K-Pop Ini Terpaksa Bubar Sebelum Terkenal