Kabar Kencan Dengan Jihyo TWICE Santer Terdengar, Kang Daniel Konfirmasi Lewat Surat

Kabar Kencan Dengan Jihyo TWICE Santer Terdengar  Kang Daniel Konfirmasi Lewat Surat - Indahhikma kabar,kencan,dengan,jihyo,twice,santer,terdengar,kang,daniel,konfirmasi,lewat,surat

Menindak lanjuti hubungannya dengan Jihyo TWICE, Kang Daniel mengekspresikan melalui surat yang diperuntukkan kepada penggemar. Isinya berupa konfirmasi terkait kabar kencan antara dirinya dengan artis JYP Entertainment tersebut.

Kang Daniel menuliskan di situs resmi:

Halo, ini Kang Daniel

Pertama, saya benar-benar minta maaf kepada semua orang yang mungkin sangat terkejut saat melihat berita mendadak pagi ini.

Kalian mungkin tidak bisa fokus pada apapun sepanjang hari dan aku khawatir apakah terlambat menuliskan surat ini. Aku sangat menyesal karena tidak dapat mengatakan sebelumnya dan juga karena aku membicarakan ini dalam ruang yang bisa saja meluap walaupun hanya berisikan kata-kata antara aku dan kalian.

Sungguh banyak yang terjadi sebelum aku bisa berdiri sendiri saat ini. Ada beberapa waktu yang sangat melelahkan, tetapi yang membantuku saat itu adalah penggemar, bukan lainnya. Aku ingin memberitahukan kalian terkait ini.

Bahkan selama kepedihan dalam waktu lama, kalian tidak dapat melihatku dan waktu yang sangat sulit dikarenakan pembicaraan berspekulatif, kalian hanya bisa menatapku. Kalian menanggung banyak hal untukku dan menyembunyikan rasa frustasi, mengadakan acara di kafe yang penuh dengan foto-fotoku serta menaruh pesan dukungan di stasiun kereta bawah tanah. Aku sangat berterima kasih atas cinta dan dukungan yang membuatku berdiri lagi.

Aku mendapatkan kenyamanan dan harapan yang tak terukur dari kalian semua ketika aku pergi ke kafe atau stasiun bawah tanah. Aku melihat cinta kalian dengan mataku sendiri atau ketika kalian membuat catatan mengejutkan yang bahkan aku tidak bisa membayangkan ketika sedang mengerjakan album.

Aku ingin menjaga hati para penggemar dan itu adalah dua peran yang ingin kucoba lakukan. Untuk menjalankan peran itu, aku akan menjadi penyanyi, Kang Daniel yang selalu menunjukkan citra baik kepada kalian yang selalu kuanggap sebagai hal paling penting.

Aku telah menerima begitu banyak dari penggemar dan merasa bersyukur. Aku akan mencoba mengembalikan lebih dari itu di masa mendatang.

Besok, aku akan menjadi Kang Daniel yang lebih baik dari hari ini. Aku benar-benar berterima kasih karena telah bersamaku.

 

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
4 bulan 1 minggu lalu
0
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Yeon Se Jong: Makin Memabukan dalam Serial My Country
4 Alasan Mengapa Rich Man, Poor Woman Jadi Drama Paling Lovable!
Meskipun Bukan Main Song, Tapi Deretan Lagu Ini Nggak Kalah Asik Didengar
Jinyoung B1A4 Antusias Jalankan Wajib Militer Meski Ditemukan Cedera di Bahu
The Rose Umumkan Jadwal dan Lokasi Tur Dunia 2019, Siap-siap Berburu Tiketnya!
Diundang Pemotretan Cosmopolitan, Sung Hoon Sempat Nggak Tahan Dengan Terik di Pulau Sentosa
Punya Selera Fesyen Tinggi, 5 Idol Pria Ini Dobrak Batasan Maskulinitas
10 Member Boygroup Digadang-gadang Sebagai Pacar Online Sejuta Umat
6 Alasan Kenapa Harus Banget Mantengin Queendom Setiap Minggu
N.Flying Persiapkan Comeback Kedua Tahun Ini, Kabarnya Diproduksi Sendiri Lho
Bebas Bag Eyes, 6 Produk Skincare Korea Ini Ciamik
Ong Sung Woo Dipuji Setinggi Langit karena Drama Perdananya