J_astor Menulis artikel
@jastor

Bukannya Makin Lucu, Kreasi-kreasi Ini Malah Makin Menakutkan

Bukannya Makin Lucu Kreasi-kreasi Ini Malah Makin Menakutkan
Hal-hal lucu yang berubah jadi menyeramkan, kok bisa? Tangan-tangan kreatif itu mampu mengubahnya. Yuk intip apa saja itu!
Cocok buatmu

Pernahkah kalian melihat sesuatu yang seharusnya lucu justru berubah menjadi menyeramkan ketika dilihat? Beberapa hal berikut ini bukannya membuat gemas, tertawa, atau terhibur tapi justru menimbulkan ketakutan

1. ketika gambar anak diubah ke photoshop

Kwikku, ketika gambar anak diubah ke photoshop
Sumber: hipwee

Anak-anak masih dalam tahap belajar, kemampuan mereka dalam bidang apapun belum bisa di bilang sangat profesional. Namun hasil kreatifitas mereka tetap butuh apresiasi. Seperti yang dilakukan oleh seorang ayah, iseng-iseng dia mencoba mengedit hasil gambar karya anaknya menjadi versi 3Dnya melalui photoshop. Mengerikan juga ya kalau jadi nyata.

2. Sponge Bob animasi Vs 3D

Kwikku, Sponge Bob animasi Vs D
Sumber: playworld.id

Sponge bob versi animasi kayaknya lebih lucu dibanding bonekanya ya. Kalian para pecinta spongebob lebih suka versi yang mana nih? Karakter animasi yang tinggal di rumah nanas ini makin seram ya saat diubah menjadi versi 3D, seperti zombie. Tapi karya ini perlu mendapat apresiasi juga sih.

3. Kue ulang tahun Frozen

Kwikku, Kue ulang tahun Frozen
Sumber: boredpanda.com

Mungkin kalian tahu, karakter tokoh animasi ‘frozen'? seorang putri dengan kemampuan membekukan segala hal menjadi es. Tokoh ini banyak digemari oleh anak-anak khususnya perempuan. Nah, biasanya pas ulang tahun mereka ingin dibuatkan kue dengan karakter kesayangan mereka. Namun apa jadinya kalau hasilnya seperti itu? Sepertinya Frozen sedang sedih. 

4. Boneka Fiesy Pets

Kwikku, Boneka Fiesy Pets
Sumber: oomph.com

Bentuk boneka ini sekilas sama dengan boneka-boneka anak lainnya. Tapi siapa sangka kalau diremas, boneka ini berubah jadi boneka yang menyeramkan. Boneka ini sukses dipasarkan di amerika. Mereka yang usil membeli boneka ini untuk menjahili teman-temannya.


Dari keempatnya, mana yang menurut kalian paling menyeramkan?

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar