Punya Karakter Baik Hati dan Pengayom, 5 Member Ini Dijuluki Si Mediator

Punya Karakter Baik Hati dan Pengayom  5 Member Ini Dijuluki Si Mediator - Indahhikma paling,dewasa,deetan,idol,sering,jadi,mediator,dalam,grup
Paling dewasa, deetan idol ini sering jadi mediator dalam grup.

Dalam setiap grup K-Pop, ada leader dan maknae (anggota termuda). Tapi gengs, selain keduanya ada pula member yang memiliki peran ganda. Mereka biasanya paling bisa membuat suasana jadi hidup, damai dan bebas dari persilihan. Idola-idola ini umumnya menyenangkan dan tahu benar bagaimana caranya menjaga perdamaian serta menyelesaikan konflik. Penasaran kan siapa saja?

1. J-Hope BTS

J-Hope adalah sosok yang selalu diharapkan ada oleh para member BTS. Ia layaknya sinar matahari yang menghangatkan dan membuat orang-orang di sekitarnya nyaman. Nggak hanya itu, meski kadang bertingkah childish namun ternyata paling bijaksana dan teliti. Bocorannya juga, si dia selalu memastikan anggota lain aman dan cukup makan. 

2. Chanyeol EXO

Idola lain yang berperan sebagai mediator yakni Chanyeol. Dia dekat dengan semua anggota dan selalu menebarkan kebahagiaan. Pernah suatu hari, tampan satu ini menghibur teman-teman ketika mereka lelah mempromosikan album. Tetapi, terkadang di balik kebahagiaan itu ia menyimpan perjuangan pribadi agar nggak membuat siapapun khawatir. 

3. Jeongyeon TWICE

Menjadi sosok ibu dari TWICE, Jongyeon selalu menebarkan cinta dan peduli terhadap semua anggota. Dia membiarkan serta memastikan para member berjalan lebih dahulu, sedangkan dirinya memilih mengalah. Baiknya lagi, ia memastikan teman-temannya sehat dalam segala musim dan menyediakan bahu kepada siapapun untuk menangis. 

4. Hyelin EXID

Hyelin adalah sosok perempuan yang selalu ceria dan menebarkan aura positif kepada setiap orang yang dekat dengannya. Berperan sebagai konsiliator, dia selalu memastikan semuanya rukun dan nggak terjadi konflik apapun. Selain itu, di balik kecantikan, ia adalah sosok yang nggak malu menunjukkan sisi konyol agar semua bahagia. 

5. Minhyuk MONSTA X

Satu lagi idol yang baik hati, yakni Minhyuk MONSTA X. Dia sangat manis terhadap teman-temannya dan seperti seseorang yang mengisi energi grup. MONSTA X sangat beruntung memilikinya karena punya banyak ide dan taktik agar semua senang.

Memang ya, dalam satu kelompok harus ada yang menengahi. Berkat mereka-mereka ini, grup bisa bertahan dan makin sukses dari hari ke hari.  

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
3 bulan 2 minggu lalu
0
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Setelah Keluar Dari Wamil, Lee Chan Hyuk Tampil Perdana Bersama Akdong Musician Dalam Ask Us Anything
8 Ide Kencan Ala Drama Korea Bisa Inspirasi Ngedate Bareng Pasangan
Kembali Flashback, 3 Lagu Ini Mengisahkan Tentang Sejarah Korea
Selamat! Sooyoung Girls Generation Terpilih Sebagai Duta Promosi Festival Film
Musik Mendadak Mati, Apa Yang Dilakukan Para Penyanyi K-pop Ini Benar-Benar Mencengangkan. Ternyata Begini yang Terjadi
Album Solo Baekhyun Diserbu Penggemar Sebelum Jadwal Perilisan
Lee Hi Deskripsikan Apa Arti Musik Baginya
Pertama Comeback, ITZY Gaet Deretan Ahli Musik Tersohor
Giliran Lucas NCT, SuperM Rilis Teaser Terbarunya!
GFRIEND Kalahkan (G)I-DLE dan Parc Jae Jung Dalam The Show SBS MTV
4 Idol K-Pop Diketahui Suka Bersih-bersih Rumah
Terlibat Dalam Drama Sejarah, Seolhyun AOA Bekerja Keras Demi Karakternya