J_astor Menulis artikel
@jastor

Alasan Terjujur Saat Milih Balikan Sama Mantan

Alasan Terjujur Saat Milih Balikan Sama Mantan
Istilah mantan terindah seakan menjadi obat tersendiri buat kalian yang milih buat balikan sama mantan. Tentu kalian memiliki alasan tersendiri kan ya? Yap, semua punya kesempatan dan ketika masih bisa diperbaiki, kenapa tidak?
Cocok buatmu

Membicarakan masalah cinta dan hubungan didalamnya selalu selalu mengasyikan. Ada kalanya sangat bahagia, dan tidak jarang dilanda gundah gula dengan berbagai hal yang sebenarnya tidak penting juga untuk dipermasalahkan. Nah, buat kalian memutuskan balikan sama mantan, tidak ada salahnya kok. Lagian sewajarnya cinta tidak bisa diatur oleh siapapun. Oke, berikut beberapa alasan terjujur kenapa memilih buat balikan sama mantan yang perlu kalian akui.

1. Malas Memulai

Kwikku, Malas Memulai
Sumber: kaskus.com

Hubungan baru, orang baru, dan pola baru tidak jarang membosankan. Ketika memang endingnya sama kenapa mesti mendalami orang lain? alasan ini sangat cocok untuk kalian yang sudah malas memulai hal yang sama dengan orang baru. Mending mendalami karakter orang yang sudah dikenal dan mencoba memperbaikinya. Bukankah itu lebih simpel?

2. Terlalu Banyak Kenangan

Kwikku, Terlalu Banyak Kenangan
Sumber: sipnosistamura.com

Alasan jujur lain yang ngebuat sulit berpaling dari mantan adalah banyaknya kenangan. Moment special yang dilakukan bersama tentu menyimpan cerita mendalam untuk kamu dan pasangan. Tepat, tidak semudah menghapus foto terus semua kenangan itu akan ikut terhapus. Jujur, kondisi ini tidak semudah itu. Jadi, tolong ngertiin.. hehe.

3. Yakin akan Berubah

Kwikku, Yakin akan Berubah
Sumber: female.com

Sebenarnya, persoalan yang menyerang hubungan percintan bisa diatasi dengan saling memahami. Jalin komunikasi yang bagus. Dimana satu sama yang lain mampu mengenal dengan baik. Ketika pasangan dianggap kurang dalam hal tertentu, ajak dia bicara. Lakukan itu dan buat dia nyaman. Perubahan itu pasti ada ketika memang kalian niat buat memperbaikinya.

4. Takut Kesepian

Kwikku, Takut Kesepian
Sumber: psikologi.com

Alasan berikutnya adalah takut sendirian. Biasanya ada yang nanyain kegiatan kalian setiap harinya, cerewet ngingetin makan, dan jaga kesehatan. Sekarang harus menerima untuk kehilangan itu semua. What? jangan sampai, mending balikan sama mantan bukan? Yah, tapi tetap kalian harus mengunakan syarat dan ketentuan berlaku. Hehe.

5. Belum Menemukan

Kwikku, Belum Menemukan
Sumber: Yukepo.com

Alasan yang terakhir ini lumayan sadis sih.. Namun, bagaimanapun kekasih kalian tidak akan meninggalkan ketika memang mereka tidak punya alasan jelek mengenai kamu. Jadi, intinya terus jalin komunikasi yang berkualitas, dalami perasaan pasangan, dan buat hubungan percinta itu menjadi sehat dengan aktivitas yang membuat kalian produktif. Itu lebih menyenangkan bukan?

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar