Inilah Alasan yang Buat Kamu Ketagihan Nonton Drakor. Ngaku???

Inilah Alasan yang Buat Kamu Ketagihan Nonton Drakor  Ngaku    - J astor hampir,semua,kaula,muda,akan,ketagihan,ketika,nonton,serial,drama,korea,banyak,faktor,yang,sering,diungkapkan,mereka,untuk,terus,nonton,drakor,tapi,alasan,paling,mendasar,ngaku
Hampir semua kaula muda akan ketagihan ketika nonton serial drama korea. Banyak faktor yang sering diungkapkan mereka untuk terus nonton drakor. Emh, tapi alasan paling mendasar apa ya? Ayo, ngaku?

Drama korea tidak hanya hadir dengan kisah cinta dari sepasang kekasih yang mampu diperankan begitu apik oleh para bintangnya. Serial drama tersebut selalu menyita banyak kalangan karena detail dan alur cerita yang memukau. Bukan hanya masalah ganteng dan cantik. Tapi, inilah 5 alasan kenapa drakor selalu berhasil nagih. Kamu, setuju yang mana?

1. Fashion
Fashion
korea.iyea

Pertama kali alasan yang pasti muncul adalah drama korea tampil dengan kemasan fashion yang sederhana namun mahal. Biasa namun mewah. Tidak heran jika kemudian banyak para fans yang heboh dengan fashion mereka. Bukan hanya baju, make up-pun menjadi bagian yang tidak boleh terlewat dipantengi para penggemar.

2. Detail
Detail
airfrov.com

Berikutnya drama korea selalu tampil dengan detail yang menakjubkan. Mereka melukiskan setiap setting dengan begitu rapi. Seakan semuanya sudah diperhitungkan. Efeknya tersaji nontonan drama yang meyakinkan, dan berhasil membawa perasaan para penonton. Siapa yang tidak menangis mellihat goblin kesakitan seperti ini? romantis banget ya?

3. Tempat Destinasi
Tempat Destinasi
sporttourist.id

Korea Selatan banyak menampilkan settingg yang indah sehingga mendukung alur cerita. Siapa yang tidak kenal pantai ini? Yap! sering muncul di drama korea pantai ini menjadi destinasi wajib yang mesti dikunjungi saat bersinggah di negeri singseng tersebut.

4. Cerita yang Cantik
Cerita yang Cantik
weheartit

Ini menjadi alasan basic kenapa drakor selalu nagih. Tidak lain karena dalam setiap serial penonton dibuat terpukau dengan alur cerita yang tidak bisa diduga. Tidak heran, kalau banyak dari para penggemar yang larut dengan plot cantik tersebut. Beh, siapa yang enggak baper diginiin?

5. Makanan atau Jajan
Makanan atau Jajan
koreadrama

Nah, berikutnya makanan khas Korea beserta jajanan yang sering tampil dalam serial drama membuat pesona tersendiri. Elemen itu membangun kesan ringan dan mengasyikan. Poin tambahnya, jajan selalu hadir ketika cerita menyenangkan. Emh, siapa mau?

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
3 bulan 1 minggu lalu
0
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Back to School, 3 Produk Makeup Korea Bikin Hari-hari di Sekolah Makin Berwarna
Lagu Baby Shark Ternyata Bukan Berasal Dari Korea
Ha Sung Woon Tunjukan Bakat Vokal Dalam Lagu BLUE
[BREAKING] Sulli Ditemukan Meninggal Dunia di Kediaman Pribadi
Luncurkan 2019 BTS FESTA, Para Member Ungkapkan Perbedaan Tahun Lalu dan Sekarang
Temukan Serba-serbi SuperM di Toko Pop-up Resmi dan Catat Tanggal Rilis Albumnya!
Hampir Melupakan NCT, Penggemar Tersihir Akan Ketampanan Manager NCT!
4 Kelakukan Konyol NCT Saat Jadi Guest Star
22 Penampilan Spesial Penyanyi K-Pop Kesayangan Kalian Yang Susah Dilupakan
5 Pasangan Dalam K-Drama Chemistry-nya Kebangetan Bikin Penonton Susah Move On
7 K-Drama & Film Dengan Karakter Utama Berprofesi Sebagai Penipu Yang Tidak Pernah Gagal Membuat Kita Terpesona
Bikin Nafsu Makan Bertambah, 5 Drama Ini Suguhkan Ragam Kuliner Menggiurkan