J_astor Menulis artikel
@jastor

Inilah Alasan yang Buat Kamu Ketagihan Nonton Drakor. Ngaku???

Inilah Alasan yang Buat Kamu Ketagihan Nonton Drakor Ngaku
Hampir semua kaula muda akan ketagihan ketika nonton serial drama korea. Banyak faktor yang sering diungkapkan mereka untuk terus nonton drakor. Emh, tapi alasan paling mendasar apa ya? Ayo, ngaku?
Cocok buatmu

Drama korea tidak hanya hadir dengan kisah cinta dari sepasang kekasih yang mampu diperankan begitu apik oleh para bintangnya. Serial drama tersebut selalu menyita banyak kalangan karena detail dan alur cerita yang memukau. Bukan hanya masalah ganteng dan cantik. Tapi, inilah 5 alasan kenapa drakor selalu berhasil nagih. Kamu, setuju yang mana?

1. Fashion

Kwikku, Fashion
Sumber: korea.iyea

Pertama kali alasan yang pasti muncul adalah drama korea tampil dengan kemasan fashion yang sederhana namun mahal. Biasa namun mewah. Tidak heran jika kemudian banyak para fans yang heboh dengan fashion mereka. Bukan hanya baju, make up-pun menjadi bagian yang tidak boleh terlewat dipantengi para penggemar.

2. Detail

Kwikku, Detail
Sumber: airfrov.com

Berikutnya drama korea selalu tampil dengan detail yang menakjubkan. Mereka melukiskan setiap setting dengan begitu rapi. Seakan semuanya sudah diperhitungkan. Efeknya tersaji nontonan drama yang meyakinkan, dan berhasil membawa perasaan para penonton. Siapa yang tidak menangis mellihat goblin kesakitan seperti ini? romantis banget ya?

3. Tempat Destinasi

Kwikku, Tempat Destinasi
Sumber: sporttourist.id

Korea Selatan banyak menampilkan settingg yang indah sehingga mendukung alur cerita. Siapa yang tidak kenal pantai ini? Yap! sering muncul di drama korea pantai ini menjadi destinasi wajib yang mesti dikunjungi saat bersinggah di negeri singseng tersebut.

4. Cerita yang Cantik

Kwikku, Cerita yang Cantik
Sumber: weheartit

Ini menjadi alasan basic kenapa drakor selalu nagih. Tidak lain karena dalam setiap serial penonton dibuat terpukau dengan alur cerita yang tidak bisa diduga. Tidak heran, kalau banyak dari para penggemar yang larut dengan plot cantik tersebut. Beh, siapa yang enggak baper diginiin?

5. Makanan atau Jajan

Kwikku, Makanan atau Jajan
Sumber: koreadrama

Nah, berikutnya makanan khas Korea beserta jajanan yang sering tampil dalam serial drama membuat pesona tersendiri. Elemen itu membangun kesan ringan dan mengasyikan. Poin tambahnya, jajan selalu hadir ketika cerita menyenangkan. Emh, siapa mau?

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar