J_astor Menulis artikel
@jastor

Serial Drakor Ini Diadaptasi dari Webtoon Lho!

Serial Drakor Ini Diadaptasi dari Webtoon Lho
Inspirasi tulisan, skrip, drama ataupun film bisa datang dari mana saja. Termasuk 4 drama Korea ini, terinspirasi dari serial webtoon atau komik yang dapat kalian akses dengan gadget.
Cocok buatmu

Beberapa judul webtoon berikut ini mungkin menarik para produser film drama korea untuk diproduksi dalam bentuk nyata. Beberapa diantaranya bahkan sukses disambut para penikmat film. Mungkin salah satunya sudah pernah kalian tonton.

1. What

Kwikku, What
Sumber: liputan6.com

Drama ini diperankan oleh aktor Park Seo Joon sebagai Lee Young Joon sang wakil direktur dengan kepribadian perfecsionis, dan Park Min Young sebagai sekretaris yang cantik dan pekerja keras mengisahkan kisah cinta mereka yang dibalut dengan unsur komedi. Serial ini sukses menarik perhatian penonton baik dari dalam negri maupun luar negri.

2. Cheese In The Trap

Kwikku, Cheese In The Trap
Sumber: koreoso.com

Mengisahkan tentang seorang mahasiswa cantik dan hubungannya dengan seniornya yang memiliki sisi gelap. Pemain utama drama ini diperankan oleh Kim Go Eun yang juga pernah berperan dalam serial drama goblin sebagai Ji Eun Tak. Drama ini juga sempat menuai kontroversi karena dibuat sebelum versi weebtoonnya selesai.

3. Your House Helper

Kwikku, Your House Helper
Sumber: dreambeans.com

Diangkat dari weebtoon berjudul "Dang Shinui House Helper", bercerita tentang pria yang berprofesi sebagai pekerja rumah tangga. Pekerjaannya ini membuatnya sering menjadi tempat curhat para wanita dan kemudian membantu memecahkan segala permasalahan yang mereka alami. Tokoh utamanya diperankan oleh Seung Jun Yeon.

4. My ID Is Gangnam Beauty

Kwikku, My ID Is Gangnam Beauty
Sumber: kholic.id

Diangkat dari webtoon berjudul "Nae ID Neun Gangnamiin", seerial ini sukses diperankan oleh aktris cantik bernama Im Soo Hyang sebagai Kang Mirae. Drama yang berlatar di sekolah ini menceritakan kisah gadis yang melakukan operasi plastik karena penampilan sebelumnya, ia sering di bully oleh teman-temannya.Kemudian ia dipertemukan kembali dengan teman masa kecilnya di kampus. Tindakan operasi plastik ini tak diketahui oleh orang lain selain shabatnya.

0
0 none
Komentar