J_astor Menulis artikel
@jastor

Wajib Militer? 5 Aktor ini Bertambah Ganteng

Wajib Militer 5 Aktor ini Bertambah Ganteng
Wajib militer merupakan tugas negara yang mesti dilakukan oleh setiap laki-laki berwarga negara Korea Selatan. Tidak terkecuali untuk 5 aktor tampan berikut ini.
Cocok buatmu

Rumor yang menyatakan bahwa setelah menjalankan wajib militer biasanya para aktor Korea Selatan mengalami penurunan popularitas, tidaklah benar adanya. Hal ini dibuktikan oleh banyaknya para penggemar yang selalu antusias menyambut kepulangan para idol. Huyuuuuu. Nah,berikut ini deretan Oppa yang semakin ganteng setelah menjalani tugas negaranya. Kamu termasuk fans berat siapa?

1. Lee Min Ho

Kwikku, Lee Min Ho
Sumber: loop.co.id

Pertama ada Lee Min Ho. Aktor yang berhasil melambungkan namanya lewat drama berjudul Boys Before Flowers ini masuk wajib militer 12 mei 2017. Dia mendapat tugas sebagai pelayan layanan publik di kantor distrik Gangnam Selama 10 bulan. Setelah beberapa kali berganti tugas, bulan mei 2019 Oppa super tampan itu resmi menyelesaikan tugas. Emh, tatapannya mana tahan? hehe

2. Kim Soo Hyun

Kwikku, Kim Soo Hyun
Sumber: kurito.co.id

Aktor berikutnya adalah Kim Soo Hyun yang masuk wajib militer pada 23 oktober 2017. Setelah pelatihan dasar pria dengan senyum manis tersebut ditugaskan ke Batalion Pengintaian Pertama. Dan menyelesaikan semua tanggung jawabnya pada bulan juli 2019. Wuhuuu, enggak sabar nunggu performanya di serial drama. Bagaimana dengan kalian?

3. Ji Chang Wook

Kwikku, Ji Chang Wook
Sumber: warita.id

Ji Chang Wook masuk wajib militer 14 agustus 2017. Pria penuh pesona memikat ini sempat mendapat beberapa penghargaan karena kedisiplinanya dalam menjanlankan tugas. Menyelesaikan seluruh tanggung jawabnya pada bulan mei 2019. Oppa yang satu ini terlihat sangat antusias menjaga keamanan negara ya.. Tolong, senyumnya dikendalikan. Jadi, lumerr kan hati penggemar. Hehe.

4. Leeteuk

Kwikku, Leeteuk
Sumber: dreams.id

ELF (pengemar Super Junior) mana suaranya? Inilah Leeteuk ketua boyband terpopuler Super Junior melaksanakan tugas negaranya pada tanggal 30 oktober 2012. Si ganteng dengan suara emas tersebut mendapat penghargaan karena kelincahannya menembak, dan beberapa sertifikat lain. Dan resmi keluar dari Wamil tanggal 29 juli 2014. Wuh, selain mempesona. Ternyata Oppa Leeteuk disiplin juga ya..

5. Kim Heechul

Kwikku, Kim Heechul
Sumber: dreams.id

Masih datang dari Super Junior sekarang ada si imut nan mengemaskan Kim Heechul yang memasuki wajib militer 1 september 2011. Waktu itu Heechul sempat sakit karena cedera di kaki sampai harus mengunakan alat bantu. Untung setelah beberapa hari perawatan, kondisinya membaik dan kembali menjalankan tugas di bagian pasukan pelayanan masyarakat. Dia menyelesaikan kewajiban negara pada tanggal 30 agustus 2013. Tidak hanya itu Oppa yang sangat lucu ini mendapat penghargaan sebagai pasukan teladan saat wamil. Uh, makin gemes deh. O ya, tolong..tolong..kondisikan itu senyuman. Manis banget ya Oppa satu ini? Hhe

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar