Indahhikma Menulis artikel
@indahhikma

Selalu Jadi Secon Lead, 5 Aktor Ini Diharapkan Jadi Pemeran Utama di Drama Selanjutnya

Selalu Jadi Secon Lead 5 Aktor Ini Diharapkan Jadi Pemeran Utama di Drama Selanjutnya
Belum berkesempatan ajdi pemeran utama, cowok-cowok tampan ini masih betah jadi second lead.
Cocok buatmu

Di dunia K-Drama peran utama adalah hal yang terpenting. Namun cerita nggak akan bisa dibangun bila tanpa konflik, oleh sebab itu muncul second lead yang turut masuk ke dalam kehidupan main role. Keduanya menciptakan hubungan timbal balik, baik persaingan, persahabatan, hingga permusuhan sengit.

Bila pemeran utama identik dengan fisik sempurna, second lead berikut juga nggak kalah mencuri perhatian lho. Siapa saja?

1. Gong Myung

Kwikku, Gong Myung
Sumber: channel-korea.com

Gong Myung memulai karir di industri hiburan sejak beberapa tahun lalu dan dia konsisten dengan second lead. Perannya dalam drama pendek, Individualist Ms. Ji Young benar-benar menunjukkan bahwa dirinya adalah seorang aktor serius. Mulai dari sana, ia selalu memberikan akting berkualitas baik dalam serial maupun film. 

2. Jinyoung

Kwikku, Jinyoung
Sumber: youtube.com

Jinyoung sukses berkarir di industri musik sebagai penyanyi, produser dan penulis lagu. Lantas ia mengembangkan sayap di dunia akting dengan membintangi beberapa drama populer salah satunya yakni Moonlight Drawn by Clouds. Meskipun masih belum banyak bermain serial, namun itu saja menunjukkan bahwa ia penuh pesona serta karisma. 

3. Ji Soo

Kwikku, Ji Soo
Sumber: www.tabloidbintang.com

Konsistensi Ji Soo di dunia hiburan ditunjukkan dalam karyanya di beberapa drama. Meskipun ia selalu kebagian pemeran pendukung, namun telah membuktikan layak menjadi pemeran utama. Ia memainkan sebagai love interest dari Kim So Hyun dalam seri Page Turner dan yang terakhir dalam serial Netflix, My First First Love. 

4. Choi Woo Shik

Kwikku, Choi Woo Shik
Sumber: koreanarea.com

Nama Choi Woo Sik mulai melambung karena baru saja membintangi film paling sukses yakni Parasite. Namun sebelum itu, ia telah memulai debut pada tahun 2011 dalam serial Duo sebagai pemeran pendukung, dilanjutkan dengan Fight For My Way, Train to Busan dan Okja. Menariknya, hampir setiap proyek selalu memerankan karakter berbeda-beda. 

5. Yoon Park

Kwikku, Yoon Park
Sumber: entertainment.analisadaily.com

Yoon park adalah salah satu aktor populer. Meski belum pernah kebagian menjadi peran utama, namun ia sudah terlibat dalam banyak serial favorit, seperti 20's, Radio Romance, Introvert Boss, dan masih banyak lagi lainnya. 

Lima bintang di atas sering banget riwa-riwi layar kaca, namun hingga sekarang belum berkesempatan menjadi pemeran utama. Namun demikian, penggemar udah nggak sabar menunggu debut mereka sebagai lead role

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar