I.D.Pran Menulis artikel
@ipranastiti

5 Besar Karakter Cewek yang Paling Atraktif Meskipun Sudah Menikah dan Menjadi Ibu

5 Besar Karakter Cewek yang Paling Atraktif Meskipun Sudah Menikah dan Menjadi Ibu
Mana tokoh yang sudah ibu-ibu paling kamu sukai
Cocok buatmu
Sebagai seorang anak, sangat pantas jika menyayangi ibunya. Namun, akhir-akhir ini fenomena 'sayang pada mama' ini makin aneh sejak ada anime Do You Love Your Mom and Her Two-Hit Multi-target Attack? Atau disingkat Okaa-san Online. Banyak penggemar anime yang mulai suka dengan karakter yang lebih dewasa, alias milf, alias cewek yang sudah mamak-mamak.

Oleh hal itu pula, akhirnya situs polling Charapedia menanyakan pada 10.000 penggemar anime(53.1% laki-laki, 46.9% perempuan) mengenai siapa karakter mama atau cewek yang sudah menikah paling atraktif. Hasilnya seperti di bawah ini.

1. Misae Nohara dari Crayon Shin-chan

Kwikku, Misae Nohara dari Crayon Shinchan
Sumber: http://animeperson.com

2. Yukiko Kudou dari Detective Conan

Kwikku, Yukiko Kudou dari Detective Conan
Sumber: fanpop.com

3. Android 18 dari Dragon Ball

Kwikku, Android  dari Dragon Ball
Sumber: youtube.com

4. Hinata Hyuuga-Uzumaki dari Boruto

Kwikku, Hinata HyuugaUzumaki dari Boruto
Sumber: wikia.net

5. Asuna Yuuki dari Sword Art Online

Kwikku, Asuna Yuuki dari Sword Art Online
Sumber: wikia.net
Nyangka nggak kalau ternyata Mama Misae ada di posisi paling tinggi, mengalahkan Yukiko Kudou dan karakter lainnya. Malah, karakter Mamako di Okaa-san Online tidak masuk polling, padahal gara-gara dia kehebohan ini terjadi.

Selain 5 karakter di atas, di posisi setelah Asuna adalah Eri Kisaki dari Detective Conan, Kyoko Otonashi dari Maison Ikkoku, Sanae Furukawa dari CLANNAD, Irisviel von Einzbern dari Fate, dan Sakura Haruno dari Naruto.

Untuk posisi 20 besar, dimulai dari nomer 11 adalah Rinko Iori dari Gundam Build Fighters, Fune Isono dari Sazae-san, Tamako Nobi dari Doraemon, Bulma dari Dragon Ball, Touko Fujiwara dari Natsume's Book of Friends, Junko Kaname dari Madoka Magica, Taiko Namino dari Sazae-san, Mom dari Tensai Bakabon, dan Akiko Minase dari Kanon.

Kalau kamu tanya, mengapa nama Asuna ada di posisi ke 5, maka sebaiknya kamu ingat bahwa di dunia virtual Asuna sudah menikah dengan Kirito dan Yui adalah anaknya. Masuk akal, kan?

Menurutmu sendiri, siapakah karakter mamak-mamak paling atraktif yang kalian suka?

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar