J_astor Menulis artikel
@jastor

Fakta si Tampan Angga Yunanda, Aktor Pendatang Baru

Fakta si Tampan Angga Yunanda Aktor Pendatang Baru
Aktor tampang Angga Yunanda semakin mencapkan posisi di dunia perfilman Indonesia. Setelah sukses membintangi film Sunyi di awal tahun 2019. Kini, dia berhasil melelehkan hati para pengemar lewat film barunya.
Cocok buatmu

Cowok kelahiran 16 Mei 2000 ini bernama lengkap Angga Aldi Yunanda. Namanya semakin melambung saat dia berhasil menjadi bintang utama dalam sebuah sinetron remaja. Angga pangilan akrabnya, kian menaikan level di dunia acting ketika dia berhasil bermain di dua film bergenre horor. Ketampanan cowok kelahiran lombok ini makin menjadi-jadi di film terbarunya "Dua Garis Biru" yang medapat respon baik dari pengemar film. Nah, fakta berikut akan buat kalian tambah ngefans berat dengannya.

1. Penyayang Keluarga

Kwikku, Penyayang Keluarga
Sumber: deskgram.org

Annga Yunanda adalah anak bungsu dari dua bersaudara. Cowok perkulit putih dengan senyum manis ini termasuk yang sayang sama keluarga. Kehangatan itu terlihat dari post foto yang dia bagikan di akun IG. Sebagai info, biasanya cowok yang sayang keluarga akan dua kali sayang sama istrinya. Bukankah itu yang kalian inginkan? dan bukankah tidak ada yang tidak mungkin? Hehe.

2. Mantan Syifa Haju

Kwikku, Mantan Syifa Haju
Sumber: antifixista.net

Angga Yunanda terlibat cinta lokasi dengan aktris Syifa Hadju. Namun, hubungan mereka tidak terjalin lama karena kesibukan dari keduanya. Bersahabat menjadi pilihan mereka. Yah, mungkin karena jodoh Angga Yunanda bukan dia. Melainkan kamu, iyaa kamu.. hehe

3. Homeschooling

Kwikku, Homeschooling
Sumber: grid.id

Pendidikan memang penting untuk setiap anak. Begitupun yang dirasakan si tampan Angga Yunanda. Namun, karena kesibukannya yang semakin banyak, dia memilih homeschooling agar mudah membagi waktu. Tepat ! selain tampan, mandiri, dan penyayang keluarga, ternyata dia peduli dengan pendidikan. Tambah mengemaskan bukan?

4. Pendiam

Kwikku, Pendiam
Sumber: deskgram.net

Di beberapa kesempatan wawancara Angga Yunanda selalu membenarkan bahwa dirinya pendiam. Hal ini terlihat dari komentar teman mainnya di film Dua Garis Biru, Zara JKT48 yang bilang bahwa cowok tampan ini tidak akan memulai membicaraan sebelum ada yang memulai bicara. Cowok tampan nan rupawan biasanya memang pendiam. Kamu setuju?

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar