I.D.Pran Menulis artikel
@ipranastiti

Anime Komedi ‘Africa no Salaryman' Siap Tayang Fall Oktober 2019

Anime Komedi Africa no Salaryman Siap Tayang Fall Oktober 2019

Tampaknya anime furry akhir-akhir ini sedang ngetrend, ya. Termasuk manga karya Gamu yang juga tidak lepas dari adaptasi anime di tahun ini. Manga dari Gamu yang berjudul Africa no Salaryman, siap tayang pada Bulan Oktober 2019 dan tengah dikerjakan oleh HOTZIPANG sebagai studio animatornya.

Anime ini sendiri sudah mengeluarkan staff yang akan menjadi bagian pengerjaannya. Antara lain ada Tetsuya Tatamitani yang diserahi tugas sebagai sutradara. Penulis skripnya dikerjakan oleh Yuuichirou Momose, desain karakternya oleh pH Studio, sedangkan musiknya dikerjakan oleh Tako Yamaguchi.

Para seiyuu yang akan memerankan tokoh-tokoh di Africa no Salaryman pun sudah diumumkan, yaitu Akio Ootsuka sebagai Lion, Kenjiro Tsuda sebagai Lizard, Hiro Shimono sebagai Toucan, Hina Kino sebagai Sasshou Hamster, dan Akira Ishida sebagai Company President Turtle. Sedangkan untuk lagu openingnya yang berjudul Soul Flag akan dinyanyikan oleh Hiro Shimono.

Bisa dibilang, anime ini seperti sindiran keras untuk perusahaan-perusahaan yang menuntut para karyawan di Jepang untuk bekerja gila-gilaan. Anime yang dibalut dengan komedi yang kental ini menceritakan tentang perjuangan para pekerja kantor Afrika yang bekerja gila-gilaan setiap hari. Mereka mengerjakan pekerjaan yang aneh, tidak masuk akal dengan gaji yang dipotong suka-suka. Kehidupan para binatang Afrika ini benar-benar sulit dan keras. Akankah mereka bisa bertahan dan menjalani hari-hari dengan waras?

Tentunya lucu untuk melihat para hewan bekerja sebagai karyawan kantoran. Apa kamu penasaran? Tunggu tanggal mainnya nanti di Bulan Oktober, ya.

0
0 none
Komentar