I.D.Pran Menulis artikel
@ipranastiti

5 Peliharaan Paling Imut di Anime yang Nggak Mungkin Kamu Miliki Part 2

5 Peliharaan Paling Imut di Anime yang Nggak Mungkin Kamu Miliki Part 2
Siapa yang tidak tertarik dengan makhluk-makhluk imut ini?
Cocok buatmu
Adakah yang di rumah memiliki peliharaan seperti kucing, anjing, hamster, atau mungkin ayam hingga kambing? Memiliki peliharaan memang menyenangkan, karena bisa diajak bermain, memberi mereka makan dan bahkan menghilangkan stress karena berbagai faktor. Apalagi jika pelaharaan tersebut seperti yang ada di anime-anime, yang kadang bisa diajak bicara, bisa terbang, dan punya kemampuan yang menguntungkan kita.

Di antara berbagai macam peliharaan unik di anime yang sangat tidak mungkin kita miliki, inilah 5 yang bakal membuatmu pingin banget punya mereka.

1. Totoro dari Tonari no Totoro

Kwikku, Totoro dari Tonari no Totoro
Sumber: dia.org
Besar dan huggable, siapa yang tidak ingin memiliki Totoro? Selain itu karena tubuhnya yang besar, kamu tidak perlu kasur lagi untuk tempat rebahan. Apalagi Totoro ini tidak sembarang bisa dilihat orang lain karena dia semacam makhluk supernatural. Kan enak jadi kamu bisa bermanja-manja dengan Totoro sendirian tanpa khawatir diminta temanmu.

2. Charizard dari Pokemon

Kwikku, Charizard dari Pokemon
Sumber: bulbagarden.net
Saat masih dan belum berovolusi, Charizard sangat lucu, playfull dan ceria. Saat sudah besar, dia memang punya badan sebesar pohon. Namun, sepertinya itu bukan masalah. Toh, kamu bisa memasukkannya ke bola pokemon. Meskipun sebenarnya, semua pokemon di anime Pokemon akan sangat menyenangkan jika bisa dipelihara secara nyata.

3. Kuro dari Ao no Exorcist

Kwikku, Kuro dari Ao no Exorcist
Sumber: blogspot.com
Punya kucing hitam memang bukan hal yang aneh, tapi jika kucing hitam tersebut merupakan makhluk supernatural yang asik baanget jika dipelihara. Dia tidak hanya bisa menjadi kucing biasa yang dapat kamu elus-elus dan ajak minum sake, tapi juga bisa menjadi kucing berserk yang mengerikan dan melindungimu jika dibutuhkan.

4. Kyuubey dari Mahou Shoujo Madoka Magica

Kwikku, Kyuubey dari Mahou Shoujo Madoka Magica
Sumber: animecharactersdatabase.com
Jika kita mengenyampingkan sifat Kyuubey yang jahat, makhluk satu ini sangat pas dijadikan peliharaan. Bentuknya lucu menggemaskan, mungil, dan bisa menghilang jika memang diperlukan. Terlebih dia bisa bicara, jadi kamu bisa menggunakannya sebagai teman curhat jika mau.

5. The Penguins dari Mawaru Penguindrum

Kwikku, The Penguins dari Mawaru Penguindrum
Sumber: grogol.us
Hanya satu yang bisa dikatakan, mereka adalah penguin paling lucu yang ingin dipelihara siapa pun.

Nah, Kwikkers. Setelah melihat deretan makhluk-makhluk lucu tersebut, mana yang sekiranya ingin kamu pelihara banget?

0
0 none
Komentar