Begini Jadinya Bila Musik Video K-Pop Mengadaptasi Dari Film Box Office US

Begini Jadinya Bila Musik Video K-Pop Mengadaptasi Dari Film Box Office US - Indahhikma fiction,buktikan,kalau,k-pop,juga,bisa,diangkat,dari,film,office
Fan fiction ini buktikan kalau MV K-Pop juga bisa diangkat dari film box office.

Kreativitas tanpa batas. Video musik K-Pop nggak pernah kehabisan ide dan koreografi. Dari sekian banyak yang telah dirilis memiliki konsep dan detail yang berbeda-beda. Tapi pernah nggak sih kalian membayangkan bagaimana jadinya bila MV diangkat dari film Amerika Serikat? Deretan box office ini bisa jadi gagasan menarik! 

1. Men in Black
Men in Black
Comingsoon.net

Anjing dan alien berbaur dengan manusia, sebuah film fiksi ilmiah yang menarik. Bayangkan girl group favoritmu menari dalam pakaian serba hitam dengan hewan-hewan yang bisa berbicara. Mereka bersama-sama menyelamatkan dunia.

Tarian dengan sedikit tendangan berani, permainan cahaya dan senyum tajam menjadi suatu komposisi kompleks. Saat video musik berakhir, dunia telah terselamatkan, para anggota berubah menjadi makhluk luar angkasa dan leader menebarkan cahaya lantas menghapus ingatan semua orang. Keren, kan?

2. Jumanji: Welcome to the Jungle

Tema jungle? Nggak realistis sih, tapi menarik. Para girl group nantinya menari di padang rumput sembari menyanyikan lagu. Pemandangan alam yang luar biasa dan hewan-hewan buas hingga jinak menjadi latar menarik. 

3. Blade Runner 2049

Blade Runner 2049 memiliki efek khusus, set berkesan dan desain grafis dewa! Pemandangan kota serba ungu yang subur kontras dengan padang pasir suram, tandus, kemudian ada pula gedung-gedung pemerintahan yang megah, bisa jadi sesuatu yang unik untuk musik video. Salah satu adegan favorit yakni ketika para karakter melakukan perjalanan ke Vegas.

Lalu bagaimana jadinya bila di akhir video diakhiri dengan pandangan pria terhadap masyarakat kini? Blade Runner 2049 cocok untuk lagu-lagu penuh semangat, energik dan menggebu. 

4. Wonder Woman
Wonder Woman
dcextendeduniverse.fandom.com

Diana, seorang pahlawan wanita super yang menyelamatkan dunia dengan caranya sendiri. Pedang Godkiller, perisai, hiasan kepala, kostum merah yang nantinya diubah menjadi blus, ditambahkan dengan mantel musim dingin, akan menjadi perpaduan sempurna dari musik video kali ini.

Sekelompok wanita pahlawan dengan kekuatan super akan bertindak mengusir kejahatan di dunia dan membela siapapun yang lemah. Bagaimana menurutmu dengan tema satu ini?

5. Crazy Rich Asians

Adegan pernikahan di Crazy Rich Asian sangatlah mewah dan penuh dengan hiasan. Rachel memiliki karakter kuat meskipun ibu tunangannya acuh tak acuh. Ia layaknya Cinderella yang simpel dan elegan.

Perbedaan kontras antara tradisional dan modern begitu menarik. Saat diangkat menjadi musik video, latar belakang daun-daun palem, rerumputan, kolam, lentera merah dan kunang-kunang buatan sangatlah menakjubkan. Semua itu merupakan perpaduan kreatif antara Timur dan Barat, alam serta kota.

Bisa dibayangkan kan Kwikkers gimana menariknya video musik jika terisnpirasi dari 5 box office di atas? Atau ada ide lain?

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
4 bulan 6 hari lalu
1
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Channel BLACKPINK di Youtube Raih Jumlah Subscriber Terbanyak di Korea Selatan
Punya Mimpi Jadi Idol K-Pop, Peak Berjuang Dari Thailand Demi Pergi ke Korea
5 Lagu K-Pop Penggugah Semangat di Kala Patah Asa
Woo Do Hwan dan Moon Ga Young Dirumorkan Berkencan Untuk Kedua Kalinya
Untuk Pertama Kalinya Kim Go Eun Akan Terlibat Dalam Film Bertema Sejarah
BLACKPINK Lagi-lagi Raih 600 Viewers Dalam Waktu Singkat, Kali Ini Dari Kill This Love
Meski Bubar, 5 Lagu Boy Group Ini Akan Terkenang Sampai Kapanpun
5 Aktris Pendatang Baru Digadang-gadang Akan Menjadi The Next Big Star
Deretan Bintang Korea Turut Rayakan Hari Kemerdekaan Korea
Ketika Makeup Mata Oppa-Oppa Lebih Bagus Dari Pada Punya Gadis-Gadis, Disitu Mbak-Mbak Merasa Sedih!
Kwak Dong Yeon Bersahabat Dengan Lee Si Eon dan Park Bo Gum, Ketiganya Nggak Suka Minum
Song Ji Hyo Putuskan Nggak Teruskan Kerja Sama Dengan My Company