Indahhikma Menulis artikel
@indahhikma

Adakan Showcae Comeback, ITZY Cerita Serunya Syuting MV di Los Angeles

Adakan Showcae Comeback ITZY Cerita Serunya Syuting MV di Los Angeles

Untuk pertama kalinya ITZY kembali setelah memulai debut pada Februari lalu. Mereka mengadakan showcase untuk mini album bertajuk IT'z ICY di Blue Square, lingkungan Hannam Seoul. Tembang ICY adalah lagu musim panas yang ditulis pertama kalinya oleh Park Jin Young untuk girl group.

Gadis-gadis itu menyatakan kegembiraan karena bisa dipercaya membawakan lagu yang ditulis oleh pimpinan JYP Entertainment. Lia mengatakan bahwa ini adalah suatu kehormatan menerima karya PD (sutradara produksi), dan keinginan sejak lama.

75164-article-20190730115329.jpg

Yeji menambahkan bila ITZY sangat senang dan merasa terhormat karena Park Jin Young menulis sekaligus memproduseri proyek kali ini. Disusul oleh Chaeryeong yang merasa bersyukur karena selalu dibimbing dan menyarankan untuk membawakan lagu ini.

Ads in here

Nggak lupa juga mereka bercerita tentang syuting yang dilakukan di luar negeri. Bagi ITZY, ini untuk pertamakalinya grup merekam video musik di Los Angeles. Maka nggak heran bila semuanya merasa sangat bermakna. Masing-masing anggota berbicara tentang momen-momen paling berkesan, Yeji paling ingat saat dirinya berada di sebuah truk dan penduduk setempat mengatakan dirinya cantik.

Wah, seru banget ya kayaknya bisa syuting sekaligus berwisata ke LA. Jangan lupa tonton MV terbaru dari ITZY ya!  

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar