Inilah Mereka yang Sukses dari Kesulitan, Percaya Kita-pun Bisa !

Inilah Mereka yang Sukses  dari Kesulitan  Percaya Kita-pun Bisa    - J astor inspirasi,bisa,lahir,dari,berbagai,yang,sebelumnya,tidak,pernah,terpikirkan,inilah,sosok,sukses,mengolah,inspirasi,dengan,sangat,baik,meskipun,dalam,kondisi,yang,menyulitkan
Inspirasi bisa lahir dari berbagai hal yang sebelumnya tidak pernah terpikirkan. Inilah sosok sukses mengolah inspirasi dengan sangat baik, meskipun dalam kondisi yang menyulitkan.

Banyak orang yang merasa terlahir kembali dari kondisi sulit. Tetapi, sedikit dari mereka yang tidak menyerah dengan situasi saat itu, dan memilih untuk terus berjuang. Masalah yang hadir bukan keadaan sulit, namun seberapa berani berpikir meneruskan berjuangan dan pada akhirnya merasakan lahir kembali sebagai sosok yang lebih baik.

1. Oprah Winfrey
Oprah Winfrey
tvtropes.org

Wanita berkulit hitam yang pernah dinobatkan sebagai salah satu kulit hitam terkaya di Amerika ini pernah mengalami kondisi sulit. Waktu kecil dia pernah mendapat penganiayaan dan pelecehan seksual dari keluarga. Tidak berhenti disini, wanita yang sekarang memiliki program talk show tersebut pernah beberapa kali merasa trauma hebat. Kepintarannya yang paling utama adalah dia tidak memilih terpuruk dalam situasi saat itu. Berani menjadi kata pendorong untuk dirinya terlahir sebagai Oprah Winfrey yang berhasil menginspirasi orang banyak.

2. JK. Rowling
JK  Rowling
stylist.net

Joanne Kathleen Rowling adalah nama yang sangat populer bersama melejitnya novel dan Film Harry Potter. Perempuan cantik berkulit putih inilah yang menciptakan anak kecil berkaca mata berkekuatan magic yang terkenal hingga seantero belahan dunia. JK.Rowling adalah seorang janda yang membesarkan beberapa anak. Belum lagi dia terlilit hutang, dan pendapatan yang tidak menentu. Kesukaannya menulis sejak kecil membawa dia pada sosok kecil berkekuatan hebat, yang ia beri nama Harry Potter. Maha karya ini lahir begitupun dengan kehidupan JK.Rowling.

3. Adele
Adele
dailymail.co.uk

Adele penyanyi bersuara merdu ini mengoncangkan dunia industri musik Amerika. Dia tampil dengan postur tubuh besar, sangat jauh dari tipe penyanyi yang notabene harus langsung dan enak dilihat. Namun, Adele tidak berhenti. Dia tetap penyanyi dan menghibur penikmat lagu dengan suara indahnya. Itulah kecerdikan sang penyanyi, karena memang bukan tubuh yang dia jual. Melainkan kepuasaan pendengar akan sebuah suara emasnya. Lihatlah, sekarang siapa yang tidak kenal dia? hampir semua lagunya menduduki peringat atas.

4. Taylor Swift
Taylor Swift
desenhos.paracolorir

Penyanyi yang satu ini memiliki cara unik untuk mengabadikan moment percintaanya karena si cantik Taylor Swift selalu lahir dengan karya yang mengambarkan mantan kekasih. Kondisi putus cinta bukan sebuah peristiwa yang harus diratapi. Jadi, buat kalian yang masih galau karena ditolak ikuti jejaknya untuk menjadikan itu sebagai sebuah karya yang memiliki nilai jual tinggi.

Bukankah itu lebih produktif dari pada mengurung diri di kamar seharian?

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
2 bulan 3 minggu lalu
2
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Budaya Lalu Lintas Jepang Yang Bikin Kita Malu
Black Hole, Si Lubang Hitam Penghisap Bintang dan Planet
Buat Rumahmu Makin Ciamik dengan Pagar Kayu, Ini Cara Membangunnya
Buat Kamu Anak Zaman Dahulu, yuk Kangen-Kangenan Dengan Prangko yang Pernah Jadi Teman Setia!
Hanya Modal MS-Excel, Karya Menakjubkan Terlahir, Gak Kalah Sama Photoshoper
Pants Longgar Tak Selamanya Kuno, Para Hijabers Buktikan Gaya Tetap Fashionable!
Jadi Menu Favorit, Ternyata Kentang Goreng Punya Banyak Bentuk dan Nama
Curhat Ada Batasnya! Hal-Hal Yang Haram Diceritakan Pada Orang Lain
5 Teknik Membuat Karya KECE dengan CorelDraw yang Lagi Ngehits, Bisa Dipake buat PDKT sama Gebetan!
Sulit Dipercaya! Tanpa NgeGym dan Diet Ketat Gadis Ini Menurunkan Berat Badannya Dalam Sekejap
7 Hewan Ini Juga Sanggup Puasa Berbulan-bulan Lamanya
Semua Tentang Pori-Pori: Tips Mengecilkan, Produk, & Gaya Hidup Untuk Kulit Flawless