Indahhikma Menulis artikel
@indahhikma

4 Alasan Harus Banget Nonton Pemutaran Perdana Moments of 18

4 Alasan Harus Banget Nonton Pemutaran Perdana Moments of 18
Moments of 18, K-Drama baru yang wajib masuk list tontonan di waktu senggang.
Cocok buatmu

Moments of 18 adalah drama bertemakan kehidupan anak SMA yang dibintangi oleh Ong Seong Wu dan Kim Hyang Gi. Serial ini memberikan ekspektasi tinggi baik dilihat dari poster, trailer hingga cuplikan-cuplikan.

Di sisi lain ini juga merupakan debut pertama Ong Seong Wu, sehingga penggemar K-Pop lebih antusias. Berikut lima alasan mengapa pemutaran perdana Moments of 18 paling ditunggu!

1. Ong Seong Wu

Kwikku, Ong Seong Wu
Sumber: idntimes.com

Ini dia alasan para penonton nggak sabar untuk mengikuti ceritanya. Sebelum terlibat dalam Produce 101 Season 2, Ong Swong Wu pernah turut dalam proyek film pendek berjudul Beginning. Ia berperan sebagai Choi Joon Woo, seorang chaebol yang menganggap dirinya bukan siapa-siapa.

Dia memilih untuk melarikan diri dari masalah yang dihadapi, sehingga mengalami kesepian dan hancur. Beberapa adegan begitu emosional, sehingga membuat audience menitikkan air mata. 

2. Kim Hyang Gi

Kwikku, Kim Hyang Gi
Sumber: idntimes.com

Kim Hyang Gi telah tumbuh menjadi gadis remaja yang cantik. Ia memulai karirnya sebagai aktris cilik dan sudah banyak membintangi serial serta film. Dia adalah bintang yang sempurna untuk memerankan karakter cinta pertama karena memancarkan pesona alami dan polos. Jadi nggak sabar saat dia berhadapan dengan Ong Seong Wu! 

3. Oh Han Kyul, karakter guru lucu

Kwikku, Oh Han Kyul karakter guru lucu
Sumber: soompi.com

Oh Han Kyul diperankan oleh Kang Ki Young seorang asisten guru yang lucu. Karakternya sangat diperlukan karena ia selalu berada dan mendukung Joon Woo yang nggak banyak disukai orang.

Ketika Joon Woo merasa sendiri, ada seorang guru yang masih memikirkannya dan menghangatkan hati. Benar-benar mengharukan. 

4. Latar musik menarik

Pada 30 detik pertama, penonton akan dihibur dengan musik latar yang optimis, tidak ada vokal, namun begitu menarik. Saat serial mulai berlanjut, melodi terdengar begitu asik dan membantu membangkitkan emosi cerita.

Pada episode kedua, saat Joon Woo pergi menemui ayahnya dan bertemu dengan sosok yang dirindukan. Saat itulah terdengar soundtrack indah, sehingga menciptakan suatu adegan sempurna.

Jadi gimana guys, makin penasaran kan dengan cerita Moments of 18? Jangan lupa ikutin setiap episode-nya ya!  

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar