Lahir era 90an? Aksesoris Rambut Ini Pasti Tahu

Lahir era 90an  Aksesoris Rambut Ini Pasti Tahu - J astor aksesoris,rambut,menjadi,salah-satu,ikon,fashion,yang,dapat,menunjang,penampilan,90-an,beberapa,aksesoris,yang,ngehits,bagi,kalian,yang,mengalami,pasti,tahu,eits,bagi,kalian,anak,millenial,model,jepit,rambut,jaman,dulu,kaya
Aksesoris rambut menjadi salah-satu ikon fashion yang dapat menunjang penampilan. Di era 90-an ada nih beberapa aksesoris yang ngehits, bagi kalian yang mengalami era ini pasti tahu. Eits, bagi kalian anak millenial tau gak nih model jepit rambut jaman dulu kaya apa aja?

Yang pada penasaran, atau mau flashback masa lalu, yuk lihat beberapa jepit rambut fenomenal pada Era 90an berikut ini :

1. Jepit kupu-kupu
Jepit kupu-kupu
yukkepo.com

Sesuai namanya kupu-kupu, jepit rambut yang satu ini juga berbentuk seperti kupu-kupu. kalian yang lahir di tahun 1990an pasti pernahpunya koleksi cantik yang satu ini. Mempunyai bentuk yang lucu dan menggemaskan, jepit rambut ini juga masih cocok digunakan anak-anak perempuan hingga saat ini

2. Bandana jaring
Bandana jaring
nulis.co.id

Bentuknya simpel, cara pakainya mudah. nampaknya sudah mulai jarang ditemui ikon fashion yang satu ini.

3. Jepit lidi
Jepit lidi
nova.grid.id

Kalau yang satu ini sih masih banyak dipasaran, jepit lidi ini memiliki bentuk yang tipis seperti lidi. Cukup simpel dan gampang aplikasinya. Kalian punya?

4. Jepit Snap on
Jepit Snap on
hipwee.com

Memiliki warna yang beragam, mudah dipakai dan menunjang penampilan. jepit ini wajib dimiliki anak-anak 90-an. Kalian masih menyimpannya? jenis yang satu ini masih mudah dijumpai dan mesih eksis hingga kini.

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
1 bulan 2 minggu lalu
0
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Ini Tipe Kids Jaman Now! Kamu Yang Mana?
Orang Jepang Ciptakan Garpu Anti Suara "Sluruup” Saat Makan Mie
7 Jawaban Anak Sekolah Paling Konyol Sepanjang Sejarah
Seringkali Merasa Berdosa Tapi Tetep Nagih? Hentikan Kebiasaan Nonton Film Porno Dengan Tips Berikut Ini
Dijamin Ngakak! Ini nih Guys Beberapa Tebak-tebakan yang Bisa Bikin Sakit Perut!
Pernah Jadi Anak Generasi 90-an, Masih Kenal dengan Para Penyanyi Cilik Ini?
Inilah Kisah Kuburan Massal yang Ada di Penjuru Dunia
Politik Mulai Menggila, Ini 10 Papan Reklame Partai Paling Konyol di Indonesia
Inilah 5 Dewa-Dewi Mesir yang Paling Sering Dipuja pada Masanya
Romantisme "Anjir" Masa-Masa Ngekos Ini Pasti Bakal Bikin Kamu Kangen
Deretan Makanan Ringan Zaman Old Buat Kangen Masa SD Era 90-an
Anak-anak Millenial Mungkin Nggak Kenal Ini