Indahhikma Menulis artikel
@indahhikma

5 Alasan Search WWW Bikin Penonton Baper

5 Alasan Search WWW Bikin Penonton Baper
Search WWW, ketika cinta bertemu dengan penyangkalan.

Search WWW tercatat sebagai salah satu drama yang membekas di hati penonton. Serial yang bermain-main dengan perasaan ini melibatkan Park Mo Geun (Jang Ki Yong) dan Bae Ta Mi (Im Soo Jung). Kisah cinta keduanya begitu realistis dan romantis, sehingga dunia mereka terasa seperti milik audience juga. Berikut beberapa momen-momen nggak terlupakan yang bikin baper! 

1. Adegan berbagi lagu

Kwikku, Adegan berbagi lagu
Sumber: Dramabeans.com

Setelah seharian bekerja, Ta Mi pergi ke arcade untuk bermain game favoritnya. Dia dihadapkan dengan banyak penantang tapi nggak ada yang bisa mengalahkannya sampai akhirnya bertemu dengan Park Mo Geun. Keduanya akhirnya minum bersama sepanjang malam.

Selama itu, Mo Geun berbagi lagu dengan Ta Mi. Dia adalah direktur musik video game dan membiarkan perempuan itu mendengarkan soundtrack romantis dari permainan yang ia kembangkan. 

2. Mo Geun ingin menjadi bagian dari dunia Ta Mi

Kwikku, Mo Geun ingin menjadi bagian dari dunia Ta Mi
Sumber: Kdramacrazy.com

Mo Geun merupakan sosok yang berhasil memenangkan hati Ta Mi. Dia bahkan bersedia menjadi bagian dari dunianya, sebisa mungkin ada di dekatnya dan setiap tingkah lelaki itu selalu menawan. Para penonton berhasil dibuatnya meleleh. 

3. Pengakuan Mo Geun

Kwikku, Pengakuan Mo Geun
Sumber: guneykoresinemasi.com

Sejak awal Mo Geun sudah menaruh hati terhadap Ta Mi, namun justru sebaliknya perempuan itu menolak dan mengatakan hanya cinta satu malam saja. Tapi suatu hari Mo Geun mengatakan dengan tulus bahwa ia benar-benar menyukai Ta Mi.

Adegan itu dihiasi dengan kelopak bunga yang melayang, udara segar dan musik latar mengalun indah. Pengakuan begitu romantis menjadi salah satu momen paling epik di awal seri. 

4. Adegan lift

Kwikku, Adegan lift
Sumber: tribunnews.com

Setelah berulang kali mencoba meyakinkan Ta Mi bahwa dia benar-benar jatuh cinta, Mo Geun akhirnya menyerah. Ia mengantarkan perempuan itu untuk terakhir kalinya dengan rasa patah hati dan menciumnya dengan tulus. Keesokan harinya Mo Geun justru berjanji untuk tidak meninggalkan Ta Mi. 

5. I Love You

Kwikku, I Love You
Sumber: wowkeren.com

Setelah Ta Mi dan Mo Geun bertengkar tentang status masa depan dan pernikaha, perempuan itu mengungkapkan perasaannya. Dia mengatakan bahwa benar-benar mencintai lelaki tersebut.

Saat mendengar kata-kata itu, raut wajah Mo Geun seolah mengatakan segalanya. Akhirnya setelah sekian lama berkonflik, mereka merasa nggak bisa lepas satu sama lain.

Anyway Search WWW merupakan jajaran serial yang memiliki rating tinggi. Penonton seolah nggak bisa lepas dari kisah cinta Ta Mi dan Mo Geun, jadi nggak ada salahnya untuk nonton lagi, bukan?

0
0 none
Re-Kwik
Bagikan
Komentar