Cerita Makin Menarik, Berikut Spoiler Cerita Rookie Historian Goo Hae Ryung Episode 1-4

Cerita Makin Menarik  Berikut Spoiler Cerita Rookie Historian Goo Hae Ryung Episode 1-4 - Indahhikma baru,tayang,rookie,historian,ramai,peminat
Baru tayang, Rookie Historian ramai peminat.

Rookie Historian Goo Hae Ryung sudah memasuki episode keempat. Selama itu pula penonton dibuat terhibur sekaligus penasaran dengan kelanjutan kisahnya. Nah, bagi yang belum sempat nonton kemarin, berikut ini sedikit bocoran spoiler-nya! 

1. Pertemuan klise tapi menggemaskan
Pertemuan klise tapi menggemaskan
Tribunnews.com

Semua wanita menghadiri pesata membaca dan menikmati kisah cinta terlarang. Namun Goo Hae Ryung memiliki selera yang sedikit berbeda. Hal ini sangat kontras dengan Pangeran Yi Rim yang tergila-gila dengan cerita romansa dan karya-karyanya begitu populer.

Sang pangeran memiliki nama pena Maehwa. Setiap tulisan yang dibagikan telah menjadi culture dalam masyarakat. Sayangnya ia hidup terkurung dan nggak pernah menyaksikan kegembiraan orang lain atas novelnya. Hingga akhirnya dia bertemu dengan seseorang yang tidak suka dengan ceritanya.

Pertemuan pasangan itu memang klise, perempuan yang nggak mengetahui bahwa sang lelaki adalah keluarga bangsawan. Hae Ryung memperlakukannya seperti orang biasa namun diam-diam Pangeran Yi Rim jatuh cinta karena sikap yang nggak biasa itu. 

2. Perbedaan karakter yang saling melengkapi
Perbedaan karakter yang saling melengkapi
wowkeren.com

Goo Hae Ryung dan Pangeran Yi Rim sama-sama memiliki minat terhadap membaca dan menulis. Rookie Historian memiliki cerita hubungan yang dalam dan sempurna. Lelaki itu memiliki banyak ruang untuk menumbuhkan cintanya, sementara wanita pemberani tersebut punya kecerdasan dan mengajak melihat dunia seluas-luasnya.

Karakter Pangeran Yi Rim yang diperankan oleh Cha Eun Woo merupakan karakter favorit. Ia lovable dan sejauh ini cerita tentang dirinya terus berkembang. Satu-satunya orang yang membenci sang pangeran adalah ayahnya sendiri, terutama ketika raja mengetahui bahwa putranya adalah Maehwa yang misterius. 

3. Konflik kerajaan
Konflik kerajaan
idntimes.com

Raja melarang beredarnya buku-buku asing, novel roman dan apapun yang dianggap merusak budaya. Ia mengirim ajudan untuk menggerebek rumah warga dan membakar seluruh buku mereka. Ini juga dilatar belakangi oleh salah satu novel berjudul The Story of Ho Dam yang mirip dengan insiden masa lalu pemimpin itu namun belum terungkap.

Di sisi lain, para menteri memutuskan memperketat kendal dengan kebijakan baru. Selain sejarawan pria, kerajaan juga merekrut wanita. Itu semua untuk memastikan bahwa raja dan pangeran bisa diawasi setiap saat.

Beruntungnya putra mahkota yang bertindak sebagai pejabat memutuskan menggelar tes ujian untuk sejarawan wanita daripada diangkat berdasarkan rekomendasi menteri. Hae Ryung berencana turut serta guna menghindari pernikahannya. Drama ini memberikan banyak pengetahuan, mulai dari masalah sosial, sejarah, beasiswa dan emansipasi wanita dalam masyarakat patriarki.

Penasaran kan kelanjutannya seperti apa? Tonton terus Rookie Historian Goo Hae Ryung ya! 

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
3 bulan 3 minggu lalu
0
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Reuni Miracle in Cell No. 7, Ryu Seung Ryong Unggah Foto Bareng Kal So Won
Manfaatkan Waktu Libur, Jin BTS Beri Dukungan Sandeul di Konser
Ladies Code Kembali Dengan MV Bertema Retro Setelah Enam Tahun Beristirahat
10 Pertunjukan K-Pop Terbaik Jadikan Mood Kembali Baik
6 Alasan Kenapa Harus Banget Mantengin Queendom Setiap Minggu
Mengejutkan! Beberapa Selebritis K-Pop Ternyata Pernah Bermain Dalam Film Dewasa
Woo Do Hwan Akan Bergabung Dengan Lee Min Ho dan Kim Go Eun Dalam Drama The King: The Eternal Monarch
Hiasi Musim Panas Dengan Kisah Cinta Penuh Warna Dari 5 Serial Korea Berikut!
Lulus Dari Sekolah Seni Hanlim, Jeon Somi Dikonfirmasi Bakal Ikut Tes Perguruan Tinggi
Make It Right Versi Akustik Remix Siap Manjakan Telinga Pendengar Dengan Kelembutan
Miliki Alasan Sendiri, 7 Idol Ini Tolak Pemberian Fans
Ganti Gaya Rambut, Betapa Cantiknya Aktris Kim So Hyun!