I.D.Pran Menulis artikel
@ipranastiti

Manga Gag Komedi ‘Oda Cinnamon Nobunaga' Akan Diadaptasi Menjadi Anime

Manga Gag Komedi Oda Cinnamon Nobunaga Akan Diadaptasi Menjadi Anime

Ada yang merasa akhir-akhir ini kurang asupan komedi dari anime? Tampaknya hal itu sudah tidak perlu dikhawatirkan lagi, karena manga super kocak dengan judul Oda Cinnamon Nobunaga akan segera mendapatkan adaptasi animenya dan disiarkan di televisi Jepang. Hal tersebut diumumkan melalui sampul volume ke enam yang dijual pada tanggal 20 Juli kemarin.

Oda Cinnamon Nobunaga sendiri merupakan manga komedi yang ditulis dan digambar oleh Una Megurogawa. Volume pertamanya telah dirilis semenjak bulan Desember tahun 2015 lalu.

Cerita dari anime ini sendiri adalah mengenai Oda Nobunaga, yang seperti dalam sejarah telah lenyap di Honnoji. Dalam manga ini, lenyapnya Oda Nobunaga digambarkan bahwa ia ternyata telah bereinkarnasi. Namun, yang membuat manga ini menjadi komedi adalah bahwa pemimpin besar seperti Oda Nobunaga ternyata berinkarnasi sebagai anjing di zaman modern, di mana teknologi sudah berkembang pesat seperti sekarang. Pada akhirnya, bukan hanya Oda Nobunaga yang berinkarnasi sebagai anjing, tetapi tokoh bersejarah lainnya seperti Takeda Shingen—yang merupakan panglima perang—juga ikut-ikutan terlahir kembali sebagai anjing. Lalu, bagaimana kisah para anjing berjiwa om-om dari masa lalu ini menghadapi dunia modern masa kini?

Meskipun sudah ada pengumuman mengenai pengangkatan manga ini menjadi anime, tetapi untuk info lain seperti rumah produksi, produser, dan lain-lain masih belum diketahui. Nantikan saja info lengkapnya, atau kamu bisa mengunjungi situs resminya di https://nobunaga-cinnamon.com/.


75187-article-20190729121347.jpg

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar