Awalnya Cupu, 5 Tokoh Anime Ini Bisa Berubah Jadi Sosok Sangat Menawan

Awalnya Cupu  5 Tokoh Anime Ini Bisa Berubah Jadi Sosok Sangat Menawan - I D Pran jika,berusaha,siapa,bisa,mengubah,dirinya,seperti,tokoh-tokoh
Jika berusaha, siapa pun bisa mengubah dirinya. Seperti tokoh-tokoh ini
Sama seperti manusia di dunia nyata, karakter di anime juga terkadang tidak semata-mata digambar dalam wujud yang rupawan. Biasanya untuk keperluan plot, seorang tokoh akan dimunculkan dalam wujud yang kurang cantik/tampan, kemudian seiring waktu dengan alasan ini itu, tokoh tersebut pun berubah menjadi pribadi yang menarik hati. Cara untuk membuat mereka rupawan pun beragam, mulai dari menurunkan berat badan, memakai make up, dan lain sebagainya.

Dari sekian banyak tokoh yang dianggap cupu lalu mengalami perubahan, berikut ini adalah 5 yang akan kita ulas.

1. Alvida dari One Piece
Alvida dari One Piece
pinterest.com
Meskipun memiliki tubuh berisi, Alvida sebenarnya tipe orang yang tidak begitu peduli dengan berat badannya. Dia selalu merasa cantik apa pun yang terjadi dan tidak ada alasan baginya untuk tampil langsing atau kurus. Namun, di mata para penonton yang masih menganggap bahwa tubuh langsing akan terlihat lebih cantic daripada gemuk, perubahan Alvida juga memberi kesan yang berbeda. Gara-gara memakan Smooth-Smooth Fruit, tubuhnya pun mengalami perubahan signigikan. Dia menjadi lebih langsing dan matanya lebih bersinar. Benar-benar berbeda dari tampilan sebelumnya.

2. Palm Siberia dari Hunter X Hunter
Palm Siberia dari Hunter X Hunter
tinypic.com
Palm adalah tipe cewek gothic horror emo yang memiliki tampilan layaknya orang yang tidak pernah mengurus dirinya sendiri bertahun-tahun lamanya. Rambutnya acak-acakan, berkulit pucat, dan sifatnya kadang susah ditebak karena bisa tiba-tiba mengerikan. Namun, demi keperluannya untuk kencan dengan Gon, dia merubah total penampilannya. Dari Palm yang mirip hantu di film horror, menjadi Palm yang bersinar dengan rambut klimis dan senyum menawan.

3. Sunako Nakahara dari The Wallflower
Sunako Nakahara dari The Wallflower
akamaihd.net
Berambut panjang dengan poni menutup mata, berbapakain seadanya, gloomy, dan mengirimkan hawa-hawa tidak mengenakkan. Sunako yang menganggap dirinya sendiri sebagai orang yang jelek, memang tidak begitu bisa berdandan. Untungnya ada cowok-cowok ganteng yang mau membantunya berdandan, sehingga Sunako pun berubah menjadi cewek cantik luar biasa.

4. Prompto Argentum dari Brotherhood: Final Fantasy XV
Prompto Argentum dari Brotherhood  Final Fantasy XV
wixmp.com
Masa ABG Prompto sepertinya dihabiskan untuk melakukan hal-hal yang membuatnya terus bertambah gemuk. Gara-gara hal itu, ia jadi kurang percaya diri untuk berinteraksi dengan orang lain. Pada akhirnya, ia memutuskan untuk berdiet. Baik baginya karena selama proses diet tersebut dia menikmatinya, sebab selain diet dia juga berusaha keras untuk mencari teman. Perubahan fisik dan kepribadiannya itulah yang membuat Prompto jadi tampak lebih dari sekadar menawan.

5. Masamune Makabe dari Masamune-kun’s Revenge
Masamune Makabe dari Masamune-kun  s Revenge
twimg.com
Perasaan sakit hati yang dirasakannya sewaktu kecil, membuat Masamune yang awalnya bertubuh gemuk pun berusaha mati-matian untuk mendapatkan bentuk fisik sempurna. Dia berlatih keras, menjaga tubuh dan wajahnya, belajar giat, hanya demi bisa membalaskan dendamnya pada mantan pujaan hatinya. Bisa dibilang, usahanya benar-benar tidak instan untuk tumbuh menjadi pribadi yang seperti sekarang.

Untuk mendapatkan fisik yang dianggap ‘menawan' oleh sebagian besar masyarakat, tentu tidak bisa instan. Diet, kemampuan make up, atau apa pun itu tidak bisa dilakukan setengah-setengah. Ada usaha, ada hasil. Betul apa betul?

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
2 bulan 3 minggu lalu
0
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Mengenal Karakter Cowok di Anime Berzodiak Cancer, Ada Husbandomu?
4 Hal Ini yang Bikin Serial Anime Boruto Sudah Membosankan Mulai Dari Awal Kemunculannya
5 Antagonis di Anime yang Berpenampilan Polos dan Seperti Tidak Bersalah Part 1
20 Fakta Seru Dragon Ball Z yang Kamu Belum Tahu!
Imut, Keren dan Seksi. Inilah Para Cewek Anime yang Cocok Memakai Eyepatch
Radiant Season 2 Sudah Menunggu Di Bulan Oktober 2019
Beginilah Ketika Masashi Kishimoto Mengungkap Nama Gaara yang Sebenarnya
Penuh Kesialan, Tokoh-tokoh Anime Ini Bikin Kamu Merasa Kasihan
Sayangi Earth-Chan! Lindungi Bumi dari Tangan-Tangan Perusak
Ada Jurus Air Susu Ibu Sampai Derita 1000 Tahun Kakashi! Bukannya Keren, Jurus-Jurus Dalam Dunia Anime Ini Malah Anjay
10 Fakta Tentang Roronoa Zoro yang Mungkin Belum Kamu Tahu
7 Judul Anime dengan Seragam Sekolah Paling Imut Menurut Fans Jepang